Gagal Dapat Osimhen, Chelsea Kini Incar Bomber Tajam Timnas Swedia Ini | OneFootball

Gagal Dapat Osimhen, Chelsea Kini Incar Bomber Tajam Timnas Swedia Ini | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·19 de setembro de 2024

Gagal Dapat Osimhen, Chelsea Kini Incar Bomber Tajam Timnas Swedia Ini

Imagem do artigo:Gagal Dapat Osimhen, Chelsea Kini Incar Bomber Tajam Timnas Swedia Ini

Bola.net - Klub Premier League, Chelsea dilaporkan punya target transfer baru di tahun 2025 nanti. The Blues dikabarkan berencana untuk merekrut Viktor Gyokeres dari Sporting Lisbon.

Di musim panas ini, Chelsea mencoba untuk mendatangkan striker baru. Enzo Maresca butuh penyerang baru untuk memperkuat lini serang mereka di musim 2024/2025.


Vídeos OneFootball


Awalnya Chelsea ingin merekrut Victor Osimhen dari Napoli. Karena satu dan dua hal transfer itu batal terjadi, dan Osimhen akhirnya pindah ke Galatasaray.

HITC melaporkan bahwa Chelsea kini sudah move on dari Osimhen. Mereka kini punya striker idaman baru pada diri Viktor Gyokeres.

Muda dan Berbahaya

Imagem do artigo:Gagal Dapat Osimhen, Chelsea Kini Incar Bomber Tajam Timnas Swedia Ini

Striker Sporting Lisbon, Viktor Gyokeres (c) Sporting Lisbon Official

Menurut laporan tersebut, Chelsea saat ini sangat tertarik untuk mengamankan Gyokeres untuk memperkuat lini serang mereka.

Ini disebabkan sang striker sudah menunjukkan performa yang ciamik sejak musim lalu. Ia sukses mengemas lebih dari 40 gol bersama Sporting Lisbon di musim 2023/2024 kemarin.

Di musim ini, striker Timnas Swedia itu berhasil mengemas sembilan gol dan tiga assist dari tujuh pertandingan bersama Sporting. Jadi Chelsea sangat antusias untuk merekrut sang striker.

Saiba mais sobre o veículo