Frustrasi Juventus Lagi-lagi Seri, Massimiliano Allegri Ngamuk! | OneFootball

Frustrasi Juventus Lagi-lagi Seri, Massimiliano Allegri Ngamuk! | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·05 de maio de 2024

Frustrasi Juventus Lagi-lagi Seri, Massimiliano Allegri Ngamuk!

Imagem do artigo:Frustrasi Juventus Lagi-lagi Seri, Massimiliano Allegri Ngamuk!

Bola.net - Massimiliano Allegri mengungkapkan kekecewaannya atas kehilangan poin Juventus saat menghadapi AS Roma di Serie A. Menurut sang pelatih, anak asuhnya terlalu banyak mengambil resiko terutama di menit-menit akhir pertandingan.

Bianconeri lagi-lagi tertahan usai bertandang ke Roma pada laga lanjutan pekan ke-35 Serie A 2023/24. Bertanding di Stadio Olimpico, Senin (6/5/2024) dini hari WIB, kedua tim bermain sama kuat 1-1.


Vídeos OneFootball


Tim tuan rumah unggul terlebih dahulu usai Romelu Lukaku berhasil memanfaatkan bola rebound di menit 15. Juventus berhasil menyamakan kedudukan lewat sundulan Gleison Bremer di menit 31.

Dengan hasil ini pasukan Allegri tetap tertahan di peringkat ketiga dengan 66 poin, melewatkan kesempatan untuk mendekati AC Milan di peringkat kedua usai mendapati hasil imbang 3-3 melawan Genoa.

Hampir Takluk

Pasca pertandingan Allegri terlihat bergegas keluar menuju ruang ganti saat peluit akhir dibunyikan, melemparkan jaketnya ke lapangan, jadi apa yang membuatnya begitu marah?

"Kami beresiko kalah dalam pertandingan yang seharusnya bisa kami menangkan di awal babak kedua," katanya.

"Wajar jika Roma kemudian kembali menyerang kami, tetapi di menit-menit akhir kami menguasai bola dengan sangat buruk. Kami benar-benar mengambil resiko membuang hasil yang berharga dalam pertandingan sengit ini."

Saiba mais sobre o veículo