Foden dan Haaland masuk nominasi Pemain Terbaik Premier League Musim Ini | OneFootball

Foden dan Haaland masuk nominasi Pemain Terbaik Premier League Musim Ini | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Manchester City F.C.

Manchester City F.C.

·09 de maio de 2024

Foden dan Haaland masuk nominasi Pemain Terbaik Premier League Musim Ini

Imagem do artigo:Foden dan Haaland masuk nominasi Pemain Terbaik Premier League Musim Ini

Phil Foden dan Erling Haaland sama-sama dinominasikan sebagai Pemain Terbaik Premier League Musim Ini.

Hal ini terjadi setelah keduanya masuk dalam nominasi Pemain Muda Terbaik Premier League Musim Ini.


Vídeos OneFootball


Pasangan ini bersiap untuk penghargaan tahunan bergengsi tersebut, bersama Alexander Isak dari Newcastle United, pasangan Arsenal Declan Rice dan Martin Odegaard, Cole Palmer dari Chelsea, Virgil van Dijk di Liverpool dan Ollie Watkins dari Aston Villa.

Ini merupakan musim yang mengesankan bagi Foden dan Haaland saat kami mencari gelar Premier League dan Piala FA untuk menambah trofi Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub FIFA yang kami menangkan di awal musim saat kami memegang ‘Lima Besar’ sepanjang tahun 2023.

Imagem do artigo:Foden dan Haaland masuk nominasi Pemain Terbaik Premier League Musim Ini

Foden tampil sensasional sejauh ini dalam kampanye ini dan telah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Pria FWA Tahun Ini, mengungguli rekan setimnya Rodrigo.

Pemain berusia 23 tahun, yang telah memenangkan 16 penghargaan utama bersama City, telah mencetak 24 gol sejauh musim ini, dengan 16 gol tercipta di Premier League – keduanya merupakan gol terbaik pribadi sang pemain.

Dia juga berhasil melampaui 50 gol sepanjang masa di liga dengan dua golnya dalam kemenangan 4-0 atas Brighton di bulan April.

Imagem do artigo:Foden dan Haaland masuk nominasi Pemain Terbaik Premier League Musim Ini

Haaland, sementara itu, kembali terus mencetak gol musim ini dan berada di puncak perebutan Sepatu Emas Premier League untuk musim 2023/24 dengan 25 gol dari 28 pertandingan, unggul empat gol dari mantan pemain andalan City, Palmer, karena striker bintang kami berupaya mempertahankan kehormatannya yang diperoleh di musim pertamanya di sini.

Itu termasuk dua hat-trick di liga – tiga melawan Fulham dalam kemenangan 5-1 kami pada September 2023 dan empat dalam kemenangan 5-1 akhir pekan lalu atas Wolves dan dia juga mencetak lima gol melawan Luton dalam kemenangan 6-2 kami di Piala FA. di Luton.

City berupaya memenangkan penghargaan ini untuk musim kelima berturut-turut.

Kevin De Bruyne memenangkannya pada 2019/20 dan 2021/22 sementara Ruben Dias muncul sebagai pemenang pada 2020/21 dan Haaland memenangkannya pada 2022/23 sebagai titik fokus dalam kesuksesan Treble kami.

Pemenang City lainnya adalah Vincent Kompany, yang sukses pada musim 2011/12 ketika Klub tersebut dinobatkan sebagai juara Premier League untuk pertama kalinya.

Pemungutan suara untuk penghargaan ini telah dibuka sekarang dan Anda dapat memilih Phil dan Erling dengan mengklik di sini.

Saiba mais sobre o veículo