Finis di Peringkat Keenam, Mauricio Pochettino Bahas Masa Depannya di Chelsea | OneFootball

Finis di Peringkat Keenam, Mauricio Pochettino Bahas Masa Depannya di Chelsea | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·20 de maio de 2024

Finis di Peringkat Keenam, Mauricio Pochettino Bahas Masa Depannya di Chelsea

Imagem do artigo:Finis di Peringkat Keenam, Mauricio Pochettino Bahas Masa Depannya di Chelsea

Mauricio Pochettino mengungkapkan ia sudah mengadakan pertemuan dengan Todd Boehly. Pochettino mengungkapkan momen itu di tengah sorotan terhadap masa depannya pada akhir musim 2023/24.

“Saya tidak tahu apakah akan ada pertemuan dengan Pemilik Klub secara keseluruhan. Saya sudah memiliki gambaran. Saya dapat mengungkapkan bahwa Todd (Boehly) mengundang saya untuk makan malam pada Jumat (17/5). Itu adalah momen yang menyenangkan tapi saya tidak tahu dengan kabar mengenai evaluasi kinerja.”


Vídeos OneFootball


“Staff kepelatihan saya akan pulang kampung pada Senin (20/5), kecuali ada perubahan signifikan. Saya akan tetap di London dalam beberapa hari mendatang. Saya selalu siap untuk dihubungi. Saya tidak akan membahas secara detail mengenai apa yang kami bicarakan pada makan malam tersebut,” ungkap Pochettino dikutip dari The Athletic.

Sebelumnya memang terdapat beberapa kabar yang menyatakan bahwa kinerja Pochettino di Chelsea akan dinilai pada akhir musim 2023/24. Manajemen klub dan sang pelatih menyepakati hal itu pada awal musim. Pelatih asal Argentina itu masih memiliki kontrak satu tahun – dengan opsi perpanjangan satu tahun – dengan klub London Barat tersebut.

The Blues beberapa kali dikaitkan dengan pelatih lain seperti Kieran McKenna (Ipswich Town) dan Roberto De Zerbi (eks Brighton). Namun belum ada kepastian mengenai langkah yang akan diambil klub tersebut dalam waktu dekat.

Baca Berita dan Rumor Transfer Chelsea Lainnya

Saiba mais sobre o veículo