Final Liga Europa: Xabi Alonso Sudah Kantongi Kekuatan Atalanta | OneFootball

Final Liga Europa: Xabi Alonso Sudah Kantongi Kekuatan Atalanta | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·22 de maio de 2024

Final Liga Europa: Xabi Alonso Sudah Kantongi Kekuatan Atalanta

Imagem do artigo:Final Liga Europa: Xabi Alonso Sudah Kantongi Kekuatan Atalanta

Bola.net - Xabi Alonso mengatakan dirinya sudah mengantongi kekuatan Atalanta dan ia berharap bisa mempersembahkan gelar juara Liga Europa pada fans Bayer Leverkusen.

Leverkusen akan berduel lawan Atalanta di final Liga Europa 2023/2024 di Aviva Stadium, Dublin, Irlandia, Kamis (23/05/2024). Kickoff akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.


Vídeos OneFootball


Leverkusen musim ini ini berpeluang meraih treble alias tiga gelar juara sekaligus. Mereka sudah memenangkan gelar Bundesliga.

Kini mereka selangkah lagi memenangkan gelar Liga Europa. Setelah itu mereka akan bermain di final DFB Pokal melawan Kaiserslautern.

Alonso Kantongi Kekuatan Atalanta

Imagem do artigo:Final Liga Europa: Xabi Alonso Sudah Kantongi Kekuatan Atalanta

Skuat Atalanta merayakan kemenangan mereka atas liverpool di Anfield, Jumat (12/4/2024) (c) AP Photo/Jon Super

Jelang laga final Liga Europa 2023/2024 itu, Xabi Alonso mengaku dirinya sudah mengantongi kekuatan Atalanta. Ia memprediksi laga lawan tim asuhan Gian Piero Gasperini itu bakal sangat alot.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat intens, melawan lawan yang sangat menuntut, dengan ide-ide yang sangat jelas, dengan pelatih yang telah lama bersama mereka, para pemain yang telah bersama selama bertahun-tahun dan saling mengenal dengan baik," ucapnya pada laman resmi UEFA.

"Kami akan bermain berdasarkan ide-ide kami, permainan kami dan antusiasme kami untuk berharap menang, namun tetap bersaing seperti yang kami lakukan," tegas Alonso.

"Kami mengenal Atalanta dengan baik, dan tidak ada rahasia; mereka juga akan mengenal kami dengan baik, dan mudah-mudahan, pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang bagus," ujarnya.

Saiba mais sobre o veículo