Februari 2024, Ketika Pochettino Hampir Dipecat Chelsea! | OneFootball

Februari 2024, Ketika Pochettino Hampir Dipecat Chelsea! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·19 de maio de 2024

Februari 2024, Ketika Pochettino Hampir Dipecat Chelsea!

Imagem do artigo:Februari 2024, Ketika Pochettino Hampir Dipecat Chelsea!

Bola.net - Mauricio Pochettino kini lebih sering tersenyum menyusul hasil positif yang didapat Chelsea. Namun, pada Februari 2024 lalu, Pochettino nyaris kehilangan pekerjaan sebagai manajer Chelsea.

Perjalanan Chelsea pada musim 2023/2024 memang tak sepenuhnya mulus. Sejak awal musim, performa Chelsea jauh dari konsisten. Mereka sulit menembus papan atas klasemen.


Vídeos OneFootball


Beberapa kekalahan buruk dialami Chelsea, salah satunya terjadi pada pekan ke-23 Premier League. Ketika itu, Chelsea menjamu Wolves di Stamford Bridge. The Blues kalah dengan skor 2-4, hasil yang sangat buruk.

Chelsea dikecam fans mereka atas hasil buruk tersebut. Bahkan, Belle, istri dari Thiago Silva, membuat komentar kontroversial di media sosial 'sesuatu harus diganti'. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Pochettino di Jurang Pemecatan

Imagem do artigo:Februari 2024, Ketika Pochettino Hampir Dipecat Chelsea!

Para pemain Wolverhampton usai membobol gawang Chelsea pada pekan ke-23 Premier League 2023/2024 (c) AP Photo/Ian Walton

Pada awal tahun, performa Chelsea cukup buruk. Mereka sempat gagal menang pada tiga laga beruntun di semua ajang. Imbang 0-0 lawan Aston Villa, kalah 1-4 dari Liverpool, dan kalah 2-4 dari Wolves di kandang sendiri.

Pada situasi itu, Pochettino mengakui bahwa dia berada di ambang pemecatan. "Saya bisa jujur? Saya pikir setelah Wolves (hampir dipecat). Masih ingat apa yang terjadi setelahnya? Ingat kan?," kata Pochettino dikutip dari Sky Sports.

"Itu adalah momen yang sulit. Kekalahan di kandang sendiri sungguh berat. Saat ini, sebagai manajer dan staf, Anda merasakan kesepian," tegasnya.

Pochettino pada akhirnya mampu melewati fase sulit itu. Pada empat laga terakhir di Premier League, Chelsea selalu menang. Bahkan, mereka kini berada di posisi ke-6 klasemen dan berpeluang bermain di Eropa musim depan.

Saiba mais sobre o veículo