Fakta Kevin Diks yang Indonesia Banget: Sudah Diteliti Tubuhnya Lebih Menerima Nasi ketimbang Pasta, Welcome to Skuad Garuda! | OneFootball

Fakta Kevin Diks yang Indonesia Banget: Sudah Diteliti Tubuhnya Lebih Menerima Nasi ketimbang Pasta, Welcome to Skuad Garuda! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·12 de outubro de 2024

Fakta Kevin Diks yang Indonesia Banget: Sudah Diteliti Tubuhnya Lebih Menerima Nasi ketimbang Pasta, Welcome to Skuad Garuda!

Imagem do artigo:Fakta Kevin Diks yang Indonesia Banget: Sudah Diteliti Tubuhnya Lebih Menerima Nasi ketimbang Pasta, Welcome to Skuad Garuda!

Bola.com, Jakarta Bek FC Copenhagen, Kevin Diks, selangkah lagi berseragam Timnas Indonesia. Pemain berdarah Maluku itu sudah bersalaman dengan Ketua PSSI, Erisk Thohir, Sabtu (12/10/2024).

Kevin Diks sudah memberi kode jika kakeknya akan sangat bangga sang cucu memperkuat skuad Garuda. Seperti diaspora Indonesia pada umumnya, Kevin juga besar dengan kultur Indonesia, terutama makanan.


Vídeos OneFootball


Advertisement

Tapi, sebagai atlet, Kevin tahu kapan harus menyantap makanan Indonesia dan kapan harus diet.

Kalau sedang liburan dan bersama keluarga, saya pasti makan makanan Indonesia. Tapi kalau sudah mulai Liga saya menjalankan aturan. Saya punya tim sendiri, coach diet, mentor nutrisi agar saya bisa bekerja profesional," katanya dalam wawancara dengan YouTuber Yussa Nugraha empat tahun yang lalu.

Makanan Indonesia memang menggoda selera. Kevin Diks paling suka makan nasi goreng dan sate ayam.

Jika diolah dengan baik dan proporsi seimbang, makanan Indonesia juga masuk dalam daftar makanan sehat untuk atlet.

Saiba mais sobre o veículo