Fabregas Sebut Arteta Sedang Ciptakan Monster untuk Melawan Manchester City | OneFootball

Fabregas Sebut Arteta Sedang Ciptakan Monster untuk Melawan Manchester City | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·22 de maio de 2024

Fabregas Sebut Arteta Sedang Ciptakan Monster untuk Melawan Manchester City

Imagem do artigo:Fabregas Sebut Arteta Sedang Ciptakan Monster untuk Melawan Manchester City

Bola.net - Cesc Fabregas mendukung Arsenal untuk terus menantang Manchester City dalam perebutan gelar Premier League musim depan. Dia mengklaim bahwa Mikel Arteta sedang menciptakan monster.

Arsenal berhasil mengalahkan Everton 2-1 pada pekan terakhir Premier League 2023/2024, Minggu (19/5) lalu. Namun, hal itu tidak cukup untuk membuat The Gunners meraih juara.


Vídeos OneFootball


Manchester City mengalahkan West Ham di pertandingan terakhir sehingga mengunci gelar juara. Ini gelar keempat kali yang didapat The Citizens secara beruntun.

Arsenal finis di peringkat dua dengan selisih dua poin dari Manchester City. Wajar jika Arsenal merasa sangat kecewa karena sudah berada di puncak klasemen cukup lama.

1 dari 3 halaman

Kredit untuk Manchester City

Imagem do artigo:Fabregas Sebut Arteta Sedang Ciptakan Monster untuk Melawan Manchester City

Manchester City menjuarai Premier League 2023/2024. (c) AP Photo/Dave Thompson

Dengan menjadi juara, Manchester City semakin menunjukkan dominasinya di Premier League. Fabregas percaya bahwa The Citizens belum menerima pujian yang cukup atas kesuksesan bersejarah mereka di kompetisi ini.

“Ini masih sebuah pencapaian,” kata Fabregas kepada El Larguero.

“Mereka tidak mendapat pujian yang cukup karena itu seperti, 'oh, mereka selalu menang', tapi itu sangat sulit, sangat sulit.

"Mereka punya banyak uang dan pemain-pemain terbaik, tapi bersaing di Liga Champions melawan tim-tim seperti Real Madrid, Bayern Munich, dan Barcelona membuatnya semakin sulit.”

Saiba mais sobre o veículo