Euro 2024: Virgil van Dijk Geram dengan Kinerja Wasit di Laga Belanda vs Inggris | OneFootball

Euro 2024: Virgil van Dijk Geram dengan Kinerja Wasit di Laga Belanda vs Inggris | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·11 de julho de 2024

Euro 2024: Virgil van Dijk Geram dengan Kinerja Wasit di Laga Belanda vs Inggris

Imagem do artigo:Euro 2024: Virgil van Dijk Geram dengan Kinerja Wasit di Laga Belanda vs Inggris

Virgil van Dijk, mengakui geram dengan kinerja dari wasit Felix Zwayer di laga semifinal Euro 2024 antara Belanda vs Inggris, karena dianggap merugikan tim Die Oranje yang berikan penalti kontroversial untuk Three Lions.

"Saya tidak tahu apakah saya harus mengatakan sesuatu tentang itu. Saya sudah mengatakannya kepada media Belanda. Saya pikir semuanya jelas bahwa wasit, pergi cukup cepat setelah pertandingan. Saya tidak punya waktu untuk menjabat tangannya. Tapi begitulah adanya, pertandingan selesai, kami kalah, momen-momen tertentu jelas seharusnya menguntungkan kami, tetapi tidak, apa pun hasilnya," ujar Van Dijk dikutip dari Goal.


Vídeos OneFootball


"Sulit untuk menerima ini. Ini adalah tahun yang sulit. Kami memiliki mimpi besar dan kami merasa bisa mencapainya. Mereka terus mengubah beberapa hal, perubahan kecil yang bisa berdampak besar," tutupnya.

Pada laga melawan Inggris, Van Dijk memang nampak terlihat sering melakukan adu argumen dengan Zwayer lantaran kerap kali membuat keputusan kontrovesial, termasuk hadiah penalti di babak pertama untuk skuad asuhan Gareth Southgate.

Karena kekalahan 1-2 atas Inggris, membuat Belanda masih belum bisa menembus partai puncak kompetisi Euro sejak menjuarainya pada tahun 1988 silam.

Saiba mais sobre o veículo