Euro 2024: Jude Bellingham Jelaskan Selebrasi Emosionalnya vs Slovakia | OneFootball

Euro 2024: Jude Bellingham Jelaskan Selebrasi Emosionalnya vs Slovakia | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·01 de julho de 2024

Euro 2024: Jude Bellingham Jelaskan Selebrasi Emosionalnya vs Slovakia

Imagem do artigo:Euro 2024: Jude Bellingham Jelaskan Selebrasi Emosionalnya vs Slovakia

Jude Bellingham kembali tampil gemilang untuk Inggris dengan lakukan tendangan salto untuk menyamakan kedudukan melawan Slovakia di babak 16 besar Euro 2024. Setelah cetak gol, dia mengakui merasa emosional dengan lakukan teriakan who else? (siapa lagi) ke penonton lantaran ingin membungkan kritikan.

"Kenapa teriak seperti itu (who else), itu merupakan adrenalin yang menguasai Anda. Itu adalah kombinasi dari banyak hal. Bermain untuk Inggris adalah perasaan yang menyenangkan, tetapi juga membawa banyak tekanan. Anda mendengar orang-orang berbicara omong kosong. Rasanya menyenangkan ketika Anda bisa membuktikan dan memberi mereka sedikit balasan," ujar Bellingham dari Goal.


Vídeos OneFootball


"Sangat sulit ketika berbicara dalam konferensi pers dan wawancara, untuk berbicara sejujur yang diinginkan para pesepakbola karena mereka selalu dinilai. Bagi saya, sebagai pemain, berada di lapangan, mencetak gol, dan merayakan adalah pelarian saya. Mungkin itu, adalah pesan untuk beberapa orang," tutupnya.

Sebelum laga kontra Slovakia, Bellingham memang tampak mendapatkan kritikan tajam dari berbagai pihak. Pemain Real Madrid tersebut, dianggap selalu tampil di bawah ekspektasi publik lantaran tidak bisa memberikan dampak berarti untuk The Three Lions.

Akan tetapi, Bellingham akhirnya bisa membuat kritikan terdiam saat memegang peran penting lolosnya Inggris ke perempat final lewat gol indahnya, sebelum ditutup oleh gol Harry Kane yang mengantarkan kemenangan 2-1.

Saiba mais sobre o veículo