Euro 2024: John Stones Senang dengan Kinerja Marc Guehi sebagai Rekan Duetnya | OneFootball

Euro 2024: John Stones Senang dengan Kinerja Marc Guehi sebagai Rekan Duetnya | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·25 de junho de 2024

Euro 2024: John Stones Senang dengan Kinerja Marc Guehi sebagai Rekan Duetnya

Imagem do artigo:Euro 2024: John Stones Senang dengan Kinerja Marc Guehi sebagai Rekan Duetnya

John Stones menyatakan senang bisa menjalani duet dengan Marc Guehi di timnas Inggris, karena bek milik Crystal Palace menunjukkan tanggung jawabnya secara baik dalam sepanjang turnamen Euro 2024.

"Dia telah menangani mereka (keraguan) dengan sangat baik lewat penampilannya, dan saya mengatakan kepadanya, ketika kita berada di situasi apapun, saya adalah tangan kanan Anda dan kamu adalah tangan kiri saya, kita melakukan ini bersama," ujar Stones dikutip dari BBC Sport.


Vídeos OneFootball


"Saya percaya dalam menjalani duet ini, Anda melakukannya semuanya secara bersama-sama dan sejauh ini, saya pikir kami telah bermain dua laga bersama (dengan baik)," tutupnya.

Ketika Guehi dipanggil oleh Gareth Southgate, keraguan tampak datang ke dalam dirinya. Karena, dirinya dianggap belum pantas untuk dimainkan secara reguler di Euro 2024 lantaran masih minim pengalaman di level internasional.

Meski demikian, Southgate tetap menghiraukan kritikan dan keraguan tersebut. Guehi, tetap ditunjuk sebagai bek tengah utama bersama Stones pada turnamen empat tahunan ini, dan hasilnya cukup memuaskan sejauh ini.

Baca Berita Euro 2024 Lainnya

Saiba mais sobre o veículo