Euro 2024: Jelang Pertandingan vs Spanyol, Nagelsmann Ingin Timnya Waspadai Lamine Yamal | OneFootball

Euro 2024: Jelang Pertandingan vs Spanyol, Nagelsmann Ingin Timnya Waspadai Lamine Yamal | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·05 de julho de 2024

Euro 2024: Jelang Pertandingan vs Spanyol, Nagelsmann Ingin Timnya Waspadai Lamine Yamal

Imagem do artigo:Euro 2024: Jelang Pertandingan vs Spanyol, Nagelsmann Ingin Timnya Waspadai Lamine Yamal

Jerman dan Spanyol akan bertemu di perempat final Euro 2024 yang akan berlangsung di MHP Arena, Jumat (5/7). Pelatih Der Panzer, Julian Nagelsmann meminta para pemainnya untuk mewaspadai Lamine Yamal.

"Lamine Yamal memiliki talenta yang hebat. Saya pikir tidak ada pemain yang memiliki talenta seperti itu di rentang usianya. Dia juga dikelilingi pemain berkualitas sekaligus bisa mengalahkan pemain dengan dua cara," ujar Nagelsmann seperti dilaporkan Football Espana.


Vídeos OneFootball


"Lamine Yamal benar-benar cerdas, saya suka menyaksikan permainannya. Ya, memang benar dia belum memiliki banyak pengalaman, namun hal itu tak lantas membuat kami bakal memberikan banyak kesempatan padanya untuk bisa mencetak gol. Berhadapan dengan dia jadi tes yang bagus bagi para pemain kami," tambahnya.

Lamine Yamal menjadi salah satu pemain kunci Spanyol di Euro 2024, pemain berusia 16 tahun itu hampir selalu menjadi pilihan utama Luis de la Fuente dan sejauh ini sudah tampil dalam empat pertandingan dengan koleksi dua assist.

Patut ditunggu siapa tim yang akhirnya sukses melaju ke semifinal, baik Jerman maupun Spanyol nanti hanya tinggal menunggu lawan berikutnya, yakni pemenang dalam pertandingan antara Portugal vs Prancis.

Saiba mais sobre o veículo