Ernando Ari Minta Maaf usai Cosplay Joget Emiliano Martinez di Depan Pemain Korea Selatan | OneFootball

Ernando Ari Minta Maaf usai Cosplay Joget Emiliano Martinez di Depan Pemain Korea Selatan | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·27 de abril de 2024

Ernando Ari Minta Maaf usai Cosplay Joget Emiliano Martinez di Depan Pemain Korea Selatan

Imagem do artigo:Ernando Ari Minta Maaf usai Cosplay Joget Emiliano Martinez di Depan Pemain Korea Selatan

Bola.net - Kiper Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari Sutaryadi, meminta maaf. Pasalnya, ia berjoget-joget di depan pemain Korea Selatan.

Ernando Ari menirukan gaya kiper Aston Villa dan Timnas Argentina, Emiliano Martinez. Kejadian itu berlangsung saat Timnas Indonesia U-23 adu penalti dengan Korea Selatan.


Vídeos OneFootball


Ernando Ari menggagalkan dua tendangan penalti Korea Selatan dalam babak delapan besar Piala Asia U-23 2024 pada Jumat (26/4) dini hari WIB di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar.

1 dari 2 halaman

Bukan Disengaja oleh Ernando Ari

Momen kiper Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari Sutaryadi menepis tendangan penalti pemain Korea Selatan U-23. (c) dok.AFC

Performa mengesankan Ernando Ari berbuah tiket kemenangan 11-10 untuk Timnas Indonesia U-23. Skuad Garuda Muda pun melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024.

"Itu bukan saya sengaja, karena saya spontan bisa euforia karena bisa menepis penalti," tutur kiper Persebaya Surabaya tersebut.

"Itu perbuatan cuma saya mengikuti itu, karena mengikuti Martinez, karena idola saya, karena saya pernah bermain melawan dia," imbuhnya.

Usai meminta maaf, Ernando Ari harus fokus lagi dengan Timnas Indonesia U-23. Skuad Garuda Muda akan menghadapi Uzbekistan dalam babak semifinal Piala Asia U-23 pada Senin (29/4) di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha.

2 dari 2 halaman

Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Piala Asia U-23 2024

Momen selebrasi gol Rafael Struick di laga Korea Selatan U-23 vs Timnas Indonesia U-23, Piala Asia U-23 2024 (c) AFC

• Kiper: Ernando Ari Sutaryadi, Adi Satryo, Daffa Fasya.

• Bek: Rizky Ridho, Justin Hubner, Komang Teguh, Muhammad Ferarri, Pratama Arhan, Dony Tri Pamungkas, Bagas Kaffa, Ilham Rio Fahmi, Nathan Tjoe-A-On

• Gelandang: Ivar Jenner, Arkhan Fikri, Rayhan Hannan, Ikhsan Nul Zikrak, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Jeam Kelly Sroyer, Fajar Fathur Rahman.

• Penyerang: Rafael Struick, Ramadhan Sananta, Hokky Caraka.

Saiba mais sobre o veículo