Erik ten Hag Akui Sudah Mengetahui Inti Permasalahan dari Merosotnya Penampilan Rashford | OneFootball

Erik ten Hag Akui Sudah Mengetahui Inti Permasalahan dari Merosotnya Penampilan Rashford | OneFootball

Icon: 90min

90min

·27 de abril de 2024

Erik ten Hag Akui Sudah Mengetahui Inti Permasalahan dari Merosotnya Penampilan Rashford

Imagem do artigo:Erik ten Hag Akui Sudah Mengetahui Inti Permasalahan dari Merosotnya Penampilan Rashford

Itu pertanyaan menarik. Dia tahu (terkait performa mengecewakannya), saya juga. Dia harus berusaha sendiri, tapi tentunya tim juga harus begitu. Saya, sudah menyatakan jika sisi ofensif kami sudah banyak berkembang setelah musim dingin," ujar Ten Hag dikutip dari ESPN Football.

"Sebelumnya, lini depan kami buruk. Saya rasa faktornya selalu dua yaitu tim dan juga dirinya sendiri. Tentunya keduanya saling berkaitan," tutupnya.


Vídeos OneFootball


Rasa frustrasi dari supporter Manchester United terhadap perfroma Rashford di musim ini, memang wajar terjadi. Karena tak hanya melempem dalam mencetak gol, dirinya juga dianggap sebagai pemain pemalas pada sektor penyerangan yang tak menunjukkan etos kerja secara baik.

Jadi, dirinya pun kini sudah diwajibkan untuk merespon kritikan di lapangan ketimbang melakukan pembelaan diri melewati sosial media. Sebagai seorang penyerang, maka Rashford akan terus mendapati ekspektasi tinggi dalam menunjukkan ketajaman secara konsisten bersama The Red Devils. Terlebih musim lalu, dirinya tampil impresif yang mengoleksi 30 gol.

Saiba mais sobre o veículo