Erick Thohir Kagum dengan Kualitas Timnas Indonesia U-16: Terima Kasih Coach Nova, Timnya Bagus! | OneFootball

Erick Thohir Kagum dengan Kualitas Timnas Indonesia U-16: Terima Kasih Coach Nova, Timnya Bagus! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·03 de julho de 2024

Erick Thohir Kagum dengan Kualitas Timnas Indonesia U-16: Terima Kasih Coach Nova, Timnya Bagus!

Imagem do artigo:Erick Thohir Kagum dengan Kualitas Timnas Indonesia U-16: Terima Kasih Coach Nova, Timnya Bagus!

Bola.com, Solo - Ketua PSSI, Erick Thohir, melayangkan pujian untuk hasil pekerjaan pelatih kepala Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto, yang membawa anak asuhnya meraih peringkat ketiga di Piala AFF U-16 2024.

Menurut Erick Thohir, Timnas Indonesia U-16 sudah memperlihatkan penampilan yang memuaskan meskipun gagal meraih gelar juara. Menurut Erick, kualitas skuad asuhan Nova Arianto tak kalah dengan dua tim yang lolos ke final.


Vídeos OneFootball


Dia menjelaskan, hal itu dibuktikan dengan kemenangan Garuda Muda atas Vietnam dengan skor 5-0 pada laga perebutan peringkat ketiga Piala AFF U-16 2024 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (3/7/2024) sore WIB.

“Yang pasti, pemain-pemain sudah bermain baik. Kalau kita lihat, yang meraih juaranya Australia. Kita memang kalah dari Australia, Thailand peringkat kedua,” kata Erick Thohir saat ditemui seusai laga final, Rabu (3/7/2024).

“Namun, kalau boleh meyakini, kita sebetulnya tidak kalah kelas dengan mereka. Kalau kita lihat tadi kemenangan 5-0 atas Vietnam menjadi bukti bahwa kita memang tidak kalah kelas,” imbuhnya.

Saiba mais sobre o veículo