Enzo Maresca Datang, Bagaimana Nasib Ben Chilwell di Chelsea? | OneFootball

Enzo Maresca Datang, Bagaimana Nasib Ben Chilwell di Chelsea? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·04 de julho de 2024

Enzo Maresca Datang, Bagaimana Nasib Ben Chilwell di Chelsea?

Imagem do artigo:Enzo Maresca Datang, Bagaimana Nasib Ben Chilwell di Chelsea?

Kedatangan Enzo Maresca membuat masa depan Ben Chilwell di Chelsea dikabarkan tidak menentu walau sang pemain masih terikat kontrak hingga tahun 2027.

Chelsea menjadi salah satu klub yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, usai secara tak terduga mengakhiri kerja sama dengan Mauricio Pochettino, pihak klub tak membuang waktu dan langsung menunjuk Enzo Maresca sebagai pelatih baru.


Vídeos OneFootball


Kedatangan pelatih asal Italia tersebut memang disambut baik oleh para pemain, namun ternyata ada beberapa nama yang posisinya mulai dikabarkan tidak aman, termasuk di antaranya wakil kapten tim, Ben Chilwell.

Apakah Chelsea Bakal Melepas Ben Chilwell di Musim Panas 2024?

Menurut laporan Fabrizio Romano, sejauh ini belum ada keputusan yang diambil pihak klub terkait masa depan Ben Chilwell. Namun walau masih terikat kontrak hingga tahun 2027, pemain berpaspor Inggris itu masih berpeluang hengkang, terlebih jika The Blues sukses mendatangkan bek baru.Ben Chilwell bergabung dengan Chelsea di musim panas 2020, dia sempat tampil apik di sisi kiri, sayang di tahun 2021 dia dibekap cedera ACL dan harus absen hingga akhir musim.Dia kemudian dua kali dibekap cedera hamstring di musim 2022/23, sementara di musim 2023/24, Chilwell juga sempat lama absen karena mengalami masalah pada lututnya.

Patut ditunggu keputusan apa yang akhirnya bakal diambil Chelsea terkait masa depan Ben Chilwell, namun peluang untuk melihatnya bertahan di Stamford Bridge juga belum sepenuhnya tertutup, pasalnya The Blues juga baru saja melepas Ian Maatsen ke Aston Villa dan dikabarkan tak menutup peluang untuk melepas Marc Cucurella.

Chelsea sepertinya memang tengah sibuk untuk melepas pemain di musim panas 2024, usai melepas Ian Maatsen, nama-nama seperti Trevoh Chalobah dan Conor Gallagher juga diklaim bakal segera mengadu nasib dengan tim lain.

Saiba mais sobre o veículo