Entah Halu atau Benar, Erik ten Hag Yakin MU Adalah Tim untuk Empat Besar | OneFootball

Entah Halu atau Benar, Erik ten Hag Yakin MU Adalah Tim untuk Empat Besar | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·25 de maio de 2024

Entah Halu atau Benar, Erik ten Hag Yakin MU Adalah Tim untuk Empat Besar

Imagem do artigo:Entah Halu atau Benar, Erik ten Hag Yakin MU Adalah Tim untuk Empat Besar

Bola.net - Erik ten Hag dengan tegas mengatakan bahwa Manchester United bisa bersaing di empat besar Premier League. Sayangnya musim ini MU tidak bisa main maksimal karena badai cedera.

Musim ini adalah musim terburuk MU di era modern. Setan Merah finis di peringkat ke-8 klasemen akhir dengan 60 poin. Angka ini adalah dua angka terburuk MU di era modern, seharusnya lebih ramai dibahas.


Vídeos OneFootball


Betapa tidak 60 poin adalah torehan poin terburuk MU dalam sejarah penampilan di Liga Inggris. Belum pernah sebelumnya mereka meraih total pon serendah itu.

Tidak hanya itu, MU juga hanya mampu finis di peringkat ke-8, posisi terendah dalam sejarah penampilan mereka di Premier league.

Sebelumnya musim terburuk MU di era modern adalah musim 2013/2014 di bawah David Moyes, dengan 64 poin di peringkat 7. Kini, Ten Hag dan skuadnya memecahkan rekor negatif tersebut.

Ten Hag tetap pede

Finis di peringkat ke-8 harusnya jadi tamparan keras untuk skuad MU, bahwa mereka memang tidak cukup bagus, bahwa Ten Hag adalah pelatih gagal. Meski begitu, pelatih asal Belanda itu punya pandangan lain.

Ten Hag sudah berulang kali mengatakan bahwa masalah MU adalah badai cedera berkepanjangan. Dia tidak pernah bisa menurunkan tim terbaiknya, selalu ada pemain penting yang absen.

Oleh sebab itu, Ten Hag yakin bahwa MU seharusnya bisa bersaing untuk empat besar dalam kondisi ideal, yaitu ketika semua pemain fit.

"Kami jelas uckup kompetitif untuk empat besar. Namun, di Premier League ada banyak tim yang saat ini bersaing untuk empat besar," kata Ten Hag.

"Meski begitu, kami jelas bisa bersaing, dan seharusnya musim ini pun kami bisa menunjukkan itu andai para pemain tersedia [tidak cedera]."

"Itulah satu hal besar yang harus berubah, yaitu bahwa para pemain sepanjang musim bisa turun bermain," tutupnya.

Saiba mais sobre o veículo