Duo Ipswich Town, Elkan Baggott dan Ali Al Hamadi yang terlupakan dari skuat Timnas Indonesia dan Irak | OneFootball

Duo Ipswich Town, Elkan Baggott dan Ali Al Hamadi yang terlupakan dari skuat Timnas Indonesia dan Irak | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·23 de maio de 2024

Duo Ipswich Town, Elkan Baggott dan Ali Al Hamadi yang terlupakan dari skuat Timnas Indonesia dan Irak

Imagem do artigo:Duo Ipswich Town, Elkan Baggott dan Ali Al Hamadi yang terlupakan dari skuat Timnas Indonesia dan Irak

Bola.com, Jakarta Duel panas Timnas Indonesia versus Irak seharusnya menjadi panggung spesial bagi Elkan Baggott dan Ali Al Hamadi. Hanya saja, keduanya absen dengan alasan yang berbeda. Sebelum dibahas panjang lebar, ada baiknya kita bahas dulu siapa keduanya.

Elkan Baggott dan Ali Al Hamadi saat ini masih tercatat sebagai pemain Ipswich Town. Tim berjulukan The Tractor Boys itu pada musim 2024/2025 kembali ke kasta tertinggi Inggris, Premier League, setelah musim lalu berhasil finis di peringkat kedua klasemen akhir EFL atau Liga Championship 2023/2024.


Vídeos OneFootball


Elkan Baggott merupakan pemain Timnas Indonesia yang namanya sudah tak asing lagi bagi rakyat Indonesia, khususnya suporter setia Tim Garuda.

Melakoni debutnya bersama timnas pada Oktober 2020, kelahiran Bangkok, Thailand, 21 tahun itu menjelma menjadi salah satu kekuatan di lini belakang Indonesia. Namanya kerap menghiasi starting XI racikan pelatih Shin Tae-yong.

Hanya saja, dalam beberapa pekan terakhir, netizen Indonesia berbalik menyerang Elkan Baggott. Soalnya, pemain yang darah Indonesianya mengalir dari sang ibu disebut tak memberikan jawaban ketika dipanggil Timnas Indonesia U-23 di Play-off Olimpiade.

Saiba mais sobre o veículo