Duh! Ederson Absen pada Dua Laga Final Manchester City | OneFootball

Duh! Ederson Absen pada Dua Laga Final Manchester City | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·17 de maio de 2024

Duh! Ederson Absen pada Dua Laga Final Manchester City

Imagem do artigo:Duh! Ederson Absen pada Dua Laga Final Manchester City

Bola.net - Ederson dipastikan akan absen pada dua laga terakhir Manchester City musim ini. Kiper asal Brasil tersebut harus menepi karena menderita retak tulang di rongga matanya.

Ederson sempat menjadi starter saat Manchester City mengalahkan Tottenham pada lanjutan Premier League, Rabu (15/5/2024) dini hari WIB. Namun, dia mengalami cedera setelah bertabrakan dengan bek Spurs Cristian Romero.


Vídeos OneFootball


Ederson awalnya diizinkan untuk melanjutkan pertandingan oleh staf medis. Namun, dia akhirnya ditarik pada menit ke-69 dan digantikan oleh Stefan Ortega.

Saat itu, Ederson meninggalkan lapangan dalam kondisi bengkak di bawah mata kanannya. Sementara Ortega tampil gemilang setelah menggantikan Ederson di bawah mistar gawang.

Kondisi Ederson

Imagem do artigo:Duh! Ederson Absen pada Dua Laga Final Manchester City

Kiper Manchester City, Ederson Moraes (c) AP Photo/Rui Vieira

Manchester City sudah melakukan pemeriksaan terkait cedera Ederson. Mereka mengonfirmasi bahwa sang kiper menderita retak tulang di rongga matanya.

"Manchester City dapat mengonfirmasi bahwa Ederson akan melewatkan dua pertandingan terakhir musim ini karena retak kecil pada rongga matanya," bunyi pernyataan klub.

"Penjaga gawang asal Brasil itu mengalami cedera saat kami menang 2-0 di Tottenham Hotspur pada Selasa malam. Dia kemudian menjalani pemindaian pada area yang terdampak dan menunjukkan adanya retakan kecil pada rongga mata kanannya.

"Cedera tersebut membuat Ederson tidak bisa bermain lagi di sisa pertandingan musim 2023/2024."

Saiba mais sobre o veículo