Djanur: Kualitas di Atas Madura United, InsyaAllah Persib Bisa Menang | OneFootball

Djanur: Kualitas di Atas Madura United, InsyaAllah Persib Bisa Menang | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·24 de maio de 2024

Djanur: Kualitas di Atas Madura United, InsyaAllah Persib Bisa Menang

Imagem do artigo:Djanur: Kualitas di Atas Madura United, InsyaAllah Persib Bisa Menang

Bola.com, Bandung - Djadjang Nurdjaman optimistis Persib Bandung bisa mengalahkan Madura United pada leg pertama final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024) pukul 19.00 WIB.

Menurut pria yang akrab disapa coach Djanur tersebut, kualitas individu pemain Persib lebih unggul atas Madura United. Selain itu, Tim Maung Bandung juga bakal tampil dihadapan pendukungnya sendiri.


Vídeos OneFootball


"InsyaAllah Persib bisa menang lawan Madura United karena pertimbangannya adalah secara tim, secara kualitas individu, saya melihat Persib ada di atas Madura United," kata Djadjang Nurdjaman saat dihubungi awak media, Jumat (24/5/2024).

Secara catatan pertemuan, Persib juga memiliki tren positif kontra Madura United. Dari enam pertemuan terakhir di Liga 1, Tim Pangeran Biru berhasil memetik empat kemenangan, sekali imbang, dan hanya menelan satu kekalahan dari Tim Laskar Sape Kerrab.

"Itu juga penting karena suka dikait-kaitkan dengan anekdot si A sulit lawan si B, tetapi InsyaAllah lawan Madura United statistiknya lebih memihak ke Persib," kata legenda Persib Bandung tersebut.

Saiba mais sobre o veículo