Dipermalukan Bhayangkara FC, Manajemen Persik Kediri Siap Komunikasi dengan Satgas Anti Mafia Bolaa | OneFootball

Dipermalukan Bhayangkara FC, Manajemen Persik Kediri Siap Komunikasi dengan Satgas Anti Mafia Bolaa | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·17 de abril de 2024

Dipermalukan Bhayangkara FC, Manajemen Persik Kediri Siap Komunikasi dengan Satgas Anti Mafia Bolaa

Imagem do artigo:Dipermalukan Bhayangkara FC, Manajemen Persik Kediri Siap Komunikasi dengan Satgas Anti Mafia Bolaa

Bola.net - Manajemen Persik Kediri bergerak cepat menyusul kekalahan telak mereka pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024, kontra Bhayangkara FC. Mereka mengaku telah menggelar sejumlah evaluasi dan bahkan siap berkomunikasi dengan Satgas Anti Mafia Bola.

Dalam rilis mereka, manajemen Persik Kediri telah menggelar evaluasi bersama jajaran pelatih, dan dilanjutkan bersama seluruh pemain, usai pertandingan hingga dini hari.


Vídeos OneFootball


"Evaluasi ini tidak akan berhenti. Karena, Persik Kediri merupakan klub sepak bola profesional yang menjunjung tinggi azas fair play, setiap tindakan yang mencoreng muruah sepak bola, tentu merupakan hal yang tidak dapat diterima," tulis manajemen Persik Kediri, dalam rilis mereka.

"Persik Kediri memiliki visi yang jelas untuk membawa klub kebanggaan Kediri Raya hingga berprestasi ke level Asia, sehingga Manajemen Persik Kediri pun akan berkomunikasi dan melaporkan kepada pihak Satgas Anti Mafia Bola.

Sebelumnya, di luar dugaan, Persik Kediri harus menelan kekalahan telak dari Bhayangkara FC. Pada laga pekan-31 BRI Liga 1 2023/2024, di Lapangan STIK Jakarta, Selasa (16/04), gawang Macan Putih digelontor tujuh gol tanpa balas.

Tujuh gol yang bersarang ke gawang Persik Kediri dicetak Dendy Sulistyawan, Henry Matias Mier Codina (tiga gol), Luis Marcelo Herrera, Titan Agung, dan Dikri Yusron (gol bunuh diri).

Dengan kekalahan ini, posisi Persik Kediri turun satu peringkat. Mereka kini menempati peringkat ketujuh klasemen sementara, dengan capaian 46 angka dari 31 laga.

1 dari 1 halaman

Kecewa Performa Tim Persik Kediri

Dalam rilis tersebut, manajemen Persik Kediri juga mengaku kecewa dengan performa skuad Macan Putih. Atas nama tim, mereka juga meminta maaf kepada seluruh fans dan suporter Persik Kediri serta masyarakat Indonesia.

Manajemen Persik juga memastikan akan berupaya lebih keras lagi guna memastikan produktivitas pemain pada tiga laga tersisa di BRI Liga 1 2023/2024.

"Termasuk, Persik Kediri yang merupakan klub dengan sisi kekeluargaan yang tinggi termasuk dengan suporter terbuka untuk setiap masukan dari komunitas Persikmania," tulis mereka dalam rilis tersebut.

Saiba mais sobre o veículo