Dikaitkan dengan Liverpool, Bagaimana Masa Depan Anthony Gordon di Newcastle United? | OneFootball

Dikaitkan dengan Liverpool, Bagaimana Masa Depan Anthony Gordon di Newcastle United? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·02 de julho de 2024

Dikaitkan dengan Liverpool, Bagaimana Masa Depan Anthony Gordon di Newcastle United?

Imagem do artigo:Dikaitkan dengan Liverpool, Bagaimana Masa Depan Anthony Gordon di Newcastle United?

Pemain Newcastle United, Anthony Gordon sudah mengetahui adanya ketertarikan Liverpool kepadanya. Namun demikian, dia dikabarkan tak tertarik untuk tinggalkan The Toons dalam waktu dekat ini.

Baru bergabung dengan Newcastle United di musim 2023/24 lalu, Anthony Gordon sudah dirumorkan bakal bisa tinggalkan klub. Karena, Liverpool menunjukkan minat serius kepada pemain asal Inggris itu usai tampil impresif.


Vídeos OneFootball


Sebagaimana diketahui, Gordon terbilang sebagai salah satu transfer terbaik yang terjadi di jendela transfer musim panas 2023, mengingat bisa tunjukkan kontribusi nyatanya lewat 12 gol dan 11 assist dari 48 laga untuk seluruh kompetisi.

Melihat itu, The Reds pun merasa jika Gordon bisa tingkatkan sektor penyerangan timnya. Saat ini, dirinya diklaim sudah mengetahui apabila tim bermarkas di Anfield Stadium tengah menunjukkan minat untuk menggaetnya dan membuka peluang untuk hengkang.

Akan tetapi, Goal melaporkan bahwa transfernya ke Liverpool takkan terjadi pada waktu dekat ini. Sebab, Eddie Howe mengadang kepergiannya dan Newcastle juga mematok harga terlalu tinggi, sehingga membuat tim Merseyside mengalami kesulitan untuk mewujudkannya.

Saiba mais sobre o veículo