Dikabarkan Diincar Liverpool, Winger Feyenoord: Saya Nunggu Aja | OneFootball

Dikabarkan Diincar Liverpool, Winger Feyenoord: Saya Nunggu Aja | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·04 de julho de 2024

Dikabarkan Diincar Liverpool, Winger Feyenoord: Saya Nunggu Aja

Imagem do artigo:Dikabarkan Diincar Liverpool, Winger Feyenoord: Saya Nunggu Aja

Bola.net - Winger Feyenoord, Igor Paixao, mengatakan dirinya menunggu Liverpool untuk menawarinya pindah ke Anfield pada musim panas 2024 ini.

Karena bermain di Feyenoord, jelas Paixao mengenal pelatih Liverpool sekarang ini, Arne Slot. Pemain berusia 24 tahun itu sebelumnya direkrut klub Belanda tersebut pada tahun 2022.


Vídeos OneFootball


Ia direkrut dari klub Brasil, Coritiba. Di musim perdananya di Belanda, ia membantu Feyenoord memenangkan gelar Eredivisie.

Ia juga membantu Feyenoord masuk ke perempat final Europa League. Total dari 37 pertandingan di semua ajang kompetisi, ia menghasilkan sembilan gol dan enam assist.

1 dari 3 halaman

Liverpool Incar Paixao

Imagem do artigo:Dikabarkan Diincar Liverpool, Winger Feyenoord: Saya Nunggu Aja

Skuad Liverpool merayakan gol Diogo Jota ke gawang Fulham di pekan 34 Premier League 2023/24 di Craven Cottage, Minggu (21/04/2024). (c) AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Liverpool disebut-sebut akan berbelanja pemain baru lagi. Mereka disebut akan berusaha merekrut gelandang baru dan bek tengah baru.

Namun mereka juga tak menutup kans mencari penyerang baru. Dari situ, Liverpool akhirnya dikaitkan dengan Igo Paixao.

Ia disebut-sebut akan mengikuti jejak Arne Slot. Jika jadi mendatangkannya, Liverpool bisa leluasa untuk memainkannya di mana pun di lini serang.

Posisi utamanya memang winger kiri. Tapi ia bisa bermain di sayap kanan, penyerang tengah, maupun gelandang serang.

2 dari 3 halaman

Respon Paixao

Imagem do artigo:Dikabarkan Diincar Liverpool, Winger Feyenoord: Saya Nunggu Aja

Para pendukung Liverpool di Anfield (c) AP Photo

Rumor tersebut akhirnya direspon oleh Igor Paixao. Ia mengatakan sejauh ini belum ada pendekatan resmi dari Liverpool pada dirinya.

Demikian juga pada pihak Feyenoord. Paixao mengatakan dirinya siap saja cabut ke Liverpool jika mereka memang menawarinya pindah ke Anfield tapi ia juga menegaskan siap bertahan lebih lama di Feyenoord Stadium.

"Saya hanya melihat ini di media sosial. (Fans) tidak ingin saya meninggalkan Feyenoord, tapi itu tidak tergantung pada saya. Bersama agen saya dan dewan direksi kami akan memutuskan jalan terbaik yang harus diambil," ujarnya pada Globo Esporte.

"Saya mendengarkan dan menonton di media sosial. Banyak orang yang selalu menandai saya dan bertanya: apakah Anda akan pergi ke Liverpool?"

"Saya tidak tahu apa-apa, saya nunggu aja. Tapi sepak bola Belanda sungguh keren. Intensitasnya itulah yang membuatnya berbeda," tuturnya.

Saiba mais sobre o veículo