Di Mata Declan Rice, Arsenal Lebih Menarik dari Man City | OneFootball

Di Mata Declan Rice, Arsenal Lebih Menarik dari Man City | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·01 de maio de 2024

Di Mata Declan Rice, Arsenal Lebih Menarik dari Man City

Imagem do artigo:Di Mata Declan Rice, Arsenal Lebih Menarik dari Man City

Bola.net - Declan Rice mengambil keputusan besar untuk masa depan kariernya di lapangan. Dibidik dua klub top, Rice memilih Arsenal daripada Manchester City.

Musim panas 2023, saga transfer Rice sempat jadi cerita seru. Arsenal sudah lama mengincarnya, tapi tiba-tiba Man City ikut bergabung meramaikan pemburuan.


Vídeos OneFootball


Situasinya sempat sulit bagi Arsenal. Man City unggul dalam uang, apalagi pesona mereka sebagai tim juara yang baru meraih treblewinners jelas sulit diabaikan.

Meski begitu, Rice justru menjatuhkan pilihan kepada Arsenal. Dia mengabaikan tawaran Man City demi The Gunners. Kenapa?

1 dari 3 halaman

Arsenal lebih menarik

Baru-baru ini, bicara kepada The Athletic, Rice akhirnya menjelaskan alasan di balik keputusan kontroversial tersebut. Jelas tidak banyak pemain yang bisa menolak tawaran dari Man City.

Gelandang Inggris ini ternyata tidak hanya mengincar uang. Rice melihat proyek tim dan karena itu dia lebih tertarik membela Arsenal daripada City.

"Proyek ini terlihat lebih menarik, karena itulah saya memutuskan bergabung dengan Arsenal. Sebab kami sedang berupaya mencapai hal-hal besar di sini," ujar Rice.

Kualitas Rice tidak perlu diragukan lagi. Terbukti, dia langsung nyetel dengan permainan Arsenal di bawah Mikel Arteta. Bahkan kehadirannya di lapangan sangat penting bagi performa tim.

Saiba mais sobre o veículo