Deretan Pemain Timnas Indonesia dengan Sayatan Maut dari Sisi Kiri, Siapa Saja yang Ideal? | OneFootball

Deretan Pemain Timnas Indonesia dengan Sayatan Maut dari Sisi Kiri, Siapa Saja yang Ideal? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·19 de maio de 2024

Deretan Pemain Timnas Indonesia dengan Sayatan Maut dari Sisi Kiri, Siapa Saja yang Ideal?

Imagem do artigo:Deretan Pemain Timnas Indonesia dengan Sayatan Maut dari Sisi Kiri, Siapa Saja yang Ideal?

Bola.com, Jakarta - Sudah gregetan mau melihat aksi Timnas Indonesia melawan Irak dan Filipina? Sabar, pelatih Shin Tae-yong masih terus menggenjot persiapan demi merealisasikan target kemenangan dalam dua laga lanjutan putaran kedua Kuliafikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sebagai lawan pertama, Timnas Indonesia akan meladeni Irak pada 6 Juni dan empat hari kemudian menjamu Filipina. Dua laga yang sangat dinantikan oleh rakyat Indonesia itu rencananya mentas di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.


Vídeos OneFootball


Shin Tae-yong telah memanggil 22 pemain, dan kepada semua pemain juru taktik asal Korea Selatan itu terus berpesan serta menyuntikkan semangat agar bisa memenangkan duel, terlebih melawan Irak.

Mengapa? Karena jika bisa mengalahkan Irak, donasi tiga angka akan membuat poin Tim Garuda menjadi 10 dan dipastikan melanggeng ke putaran ketiga. Saat ini, Indonesia bercokol di posisi kedua Grup F dengan tabungan tujuh poin.

Duel kontra Singa Mesopotamia, julukan Irak, juga menjadi ajang balas dendam menyusul kekalahan 1-5 pada laga di Basra International Stadium, November tahun lalu.

Melihat materi pemain yang ada saat ini, kans Indonesia mengalahkan Irak terbuka lebar. Nama-nama beken seperti Thom Haye, Jordi Amat, Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On, pun Rafael Struick siap menjadi sembilu bagi tim besutan Jesus Casas.

Dalam misi menghancurkan Irak dan Filipina, Shin Tae-yong juga sudah menyiapkan serbuan dari sisi kiri. Selain sayatan dari sayap kiri, Irak juga bakal merasakan betapa mengerikannya gempuran sporadis bek kiri Timnas Indonesia. Siapa saja mereka?

Saiba mais sobre o veículo