Demi Melebihi Karier Sang Ayah, Rachmat Irianto Ingin Bawa Persib Juara BRI Liga 1 | OneFootball

Demi Melebihi Karier Sang Ayah, Rachmat Irianto Ingin Bawa Persib Juara BRI Liga 1 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·21 de maio de 2024

Demi Melebihi Karier Sang Ayah, Rachmat Irianto Ingin Bawa Persib Juara BRI Liga 1

Imagem do artigo:Demi Melebihi Karier Sang Ayah, Rachmat Irianto Ingin Bawa Persib Juara BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta Gelandang Persib Bandung, Rachmat Irianto, membagikan cerita bahwa dia sangat dekat dengan sang ayah, Bejo Sugiantoro. Hal itu membuatnya kerap dibandingkan dengan Bejo.

Bejo tercatat merupakan penggawa Timnas Indonesia pada 1997-2004. Sayangnya, tak ada trofi yang diberikan oleh pria kelahiran Sidoarjo itu untuk Garuda.


Vídeos OneFootball


Advertisement

Namun, Bejo Sugiantoro tercatat dua kali menjuarai liga teratas Indonesia. Semuanya bersama Persebaya Surabaya, yakni Divisi Utama 1996-1997 dan 2004.

Rupanya, prestasi itu jadi senjata Bejo untuk memberi tekanan kepada Rachmat Irianto yang belum pernah merasakan titel juara liga di level klub.

“Bapak memberi tekanan seperti itu. Dia sudah dua kali juara di klub. Saya bilang sudah pernah juara di Timnas Indonesia,” kata pemain yang akrab disapa Rian itu dalam wawancara di kanal YouTube Marc Klok.

Rian tercatat pernah mempersembahkan trofi saat membela Timnas Indonesia U-22. Dia bahkan jadi kapten yang mengangkat trofi Piala AFF U-22 2019 saat berada di bawah arahan pelatih Indra Sjafri.

Saiba mais sobre o veículo