Demi Jaga Peluang, Timnas Indonesia U-23 Wajib Menang Kontra Australia | OneFootball

Demi Jaga Peluang, Timnas Indonesia U-23 Wajib Menang Kontra Australia | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·17 de abril de 2024

Demi Jaga Peluang, Timnas Indonesia U-23 Wajib Menang Kontra Australia

Imagem do artigo:Demi Jaga Peluang, Timnas Indonesia U-23 Wajib Menang Kontra Australia

Bola.net - Timnas Indonesia U-23 memiliki target tinggi yang harus mereka raih pada laga lanjutan Piala Asia U-23 2024, kontra Australia U-23. Demi menjaga asa mereka lolos dari fase grup, Garuda Muda -julukan Indonesia U-23- diwajibkan meraih kemenangan pada laga ini.

"Itu (kemenangan) adalah salah satu target. Jalan keluar kita ya lawan Australia bisa menang," ucap pengamat sepak bola, Ronny Pangemanan, dalam siniar di kanal youtube Sportify Indonesia.


Vídeos OneFootball


"Kalau imbang, posisi kita sulit," sambungnya.

Namun, Ropan -sapaan karib Ronny Pangemanan- menyebut, peluang Indonesia tak otomatis tertutup jika mereka gagal mengalahkan Australia pada laga ini. Namun, menurut mantan jurnalis olahraga ini, mereka harus bisa mengalahkan Yordania, yang akan menjadi lawan terakhir mereka di Grup A.

"Masih bisa kalau kita bisa menang melawan Yordania pada pertandingan terakhir, kemudian Australia dipukul Qatar. Misalnya begitu, peluang kita masih terbukalah, masih bisa ada hitung-hitungan gol di sana," tuturnya.

Indonesia U-23 akan melanjutkan perjalanan mereka di Piala Asia U-23 2024, kontra Australia. Laga kedua Garuda Muda di Grup A ini akan dihelat di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium, Kamis (18/04) malam WIB.

Saat ini, Indonesia masih berada di dasar klasemen Grup A, menyusul kekalahan pada laga pertama mereka, kontra Qatar. Sementara, Australia berada di posisi dua klasemen, usai meraih satu poin hasil imbang lawan Yordania.

Saiba mais sobre o veículo