Dapatkan jersey bertanda tangan dari bintang City yang berlaga di EURO | OneFootball

Dapatkan jersey bertanda tangan dari bintang City yang berlaga di EURO | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Manchester City F.C.

Manchester City F.C.

·20 de junho de 2024

Dapatkan jersey bertanda tangan dari bintang City yang berlaga di EURO

Imagem do artigo:Dapatkan jersey bertanda tangan dari bintang City yang berlaga di EURO

Ikuti kompetisi Cityzens kami untuk mendapatkan kesempatan memenangkan jersey bertanda tangan salah satu bintang City di Euro 2024.

Sejauh ini, ini merupakan awal yang mendebarkan dan penuh gol di Euro, dengan banyak kesuksesan yang diraih bintang-bintang kami.


Vídeos OneFootball


Dan jersey kandang bertanda tangan dari masing-masing pemain tersebut dapat dimiliki melalui tautan di bawah ini!

City adalah Klub yang paling banyak diwakili di turnamen musim panas ini, dengan 14 anggota skuad Pep Guardiola saat ini berjuang untuk mendapatkan supremasi di Jerman.

Para pemain tersebut tersebar di tujuh negara berbeda, dengan Portugal (empat) memiliki kontingen City terbesar, diikuti oleh Inggris (tiga).

Dan masing-masing pemain Portugal dan Inggris kami memulai turnamen mereka dengan awal yang indah dengan kemenangan di pertandingan pembukaan mereka, begitu pula yang dilakukan oleh Nathan Ake di Belanda dan Rodrigo di Spanyol.

Swiss dan Manuel Akanji juga belum merasakan kekalahan di Euro 2024, meraih empat poin dari dua pertandingan Grup A mereka menjelang pertandingan dengan tuan rumah Jerman akhir pekan ini.

Sementara itu, Kroasia asuhan Mateo Kovacic dan Josko Gvardiol membutuhkan kemenangan dari pertandingan grup terakhir mereka untuk mendapatkan peluang realistis lolos ke babak sistem gugur - mereka menghadapi Italia pada Senin 24 Juni.

Kevin De Bruyne dan Jeremy Doku juga berharap untuk memulai turnamen Belgia setelah kekalahan mengejutkan 1-0 dari Slovakia di pertandingan pembuka mereka saat mereka menghadapi Rumania pada hari Sabtu.

Fans juga dapat terlibat dengan para pemain City di Euro, melalui kuis dan jajak pendapat Cityzens.

Ini akan dipublikasikan setelah setiap putaran pertandingan, dengan fokus pada pemain City dan penampilan mereka di Euro, dan tersedia di feed Cityzens di sini.

Saiba mais sobre o veículo