Daftar 27 Pemain Timnas Jepang untuk R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Tak Banyak Perubahan | OneFootball

Daftar 27 Pemain Timnas Jepang untuk R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Tak Banyak Perubahan | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·03 de outubro de 2024

Daftar 27 Pemain Timnas Jepang untuk R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Tak Banyak Perubahan

Imagem do artigo:Daftar 27 Pemain Timnas Jepang untuk R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Tak Banyak Perubahan

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Jepang, Hajime Moriyasu, telah menentukan pemain yang akan memperkuat tim Samurai Biru untuk dua pertandingan grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Ada 27 pemain yang mendapat panggilan ke Timnas Jepang. Pengumuman tersebut disampaikan Asosiasi Sepak Bola Jepang (JFA), Kamis (3/10/2024).


Vídeos OneFootball


Advertisement

Tak banyak perubahan dalam skuad terbaru Samurai Biru. Yuta Nakayama (bek), Takuma Asano (penyerang), dan Masahiro Hosoya (penyerang), kali ini tidak mendapat panggilan. Ketiga masuk skuat pada dua laga awal putaran ketiga lalu, melawan China dan Bahrain.

Sebagai gantinya, Moriyasu memanggil gelandang sekaligus kapten Timnas Jepang di Olimpiade 2024 Paris, Joruri Chima Fujita, lalu ada Yuki Ohashi, dan Ayumu Seko.

Selain itu, Moriyasu masih mengandalkan nama-nama tenar seperti Wataru Endo, Takefusa Kubo, Ritsu Doan, Yuto Nagatomo, dan Takumi Minamino.

Dalam pernyataannya, Moriyasu menekankan bahwa dua pertandingan mendatang, yakni melawan Arab Saudi di Jeddah (10/10/2024) dan menjamu Australia di Stadion Saitama (15/10/2024), merupakan laga berat.

Timnas Jepang belum pernah menang atas Arab Saudi dalam tiga partai tandang terakhir mereka. Sementara Australia juga harus diwaspadai menyusul keberadaan pelatih baru.

Saiba mais sobre o veículo