Crystal Palace Tetapkan Mahar Marc Guehi, Jadi Diangkut, MU? | OneFootball

Crystal Palace Tetapkan Mahar Marc Guehi, Jadi Diangkut, MU? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·18 de junho de 2024

Crystal Palace Tetapkan Mahar Marc Guehi, Jadi Diangkut, MU?

Imagem do artigo:Crystal Palace Tetapkan Mahar Marc Guehi, Jadi Diangkut, MU?

Bola.net - Rencana Manchester United untuk merekrut Marc Guehi di musim panas nanti bisa jadi kenyataan. Crystal Palace dilaporkan sudah bersedia untuk menjual sang bek di musim panas nanti.

Manchester United diketahui sedang mencari bek tengah baru. Ada lubang di lini pertahanan mereka yang perlu ditambal pasca mereka ditinggal oleh Raphael Varane.


Vídeos OneFootball


MU sudah memetakan sejumlah kandidat untuk posisi bek tengah mereka tersebut. Salah satunya adalah bek milik Crystal Palace, Marc Guehi.

The Telegraph melaporkan bahwa Manchester United bisa mendapatkan jasa Guehi. Crystal Palace dilaporkan siap berpisah dengan sang bek di musim panas ini.

Siap Dengarkan Tawaran

Imagem do artigo:Crystal Palace Tetapkan Mahar Marc Guehi, Jadi Diangkut, MU?

Pemain Arsenal, Gabriel Martinelli menjaga penguasaan bola dari bayang-bayang pemain Crystal Palace, Marc Guehi pada pekan ke-2 Liga Inggris 2023/2024, Selasa (22/8/2023) WIB. (c) AP Photo/Kin Cheung

Menurut laporan tersebut, Crystal Palace tidak menutup pintu bagi klub-klub seperti MU untuk mendapatkan jasa Guehi.

Sang bek sebenarnya merupakan salah satu pemain kunci mereka. Namun The Eagles tahu bahwa mereka tidak punya kemampuan finansial untuk mempertahankan sang bek dari kejaran tim-tim top EPL.

Itulah mengapa mereka siap menjual Guehi dengan catatan ada klub yang mau memenuhi harga yang sudah mereka tetapkan untuk sang bek.

Saiba mais sobre o veículo