Cristiano Ronaldo di Fase Grup Euro 2024: Si Boros Peluang! | OneFootball

Cristiano Ronaldo di Fase Grup Euro 2024: Si Boros Peluang! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·28 de junho de 2024

Cristiano Ronaldo di Fase Grup Euro 2024: Si Boros Peluang!

Imagem do artigo:Cristiano Ronaldo di Fase Grup Euro 2024: Si Boros Peluang!

Bola.net - Cristiano Ronaldo sukses membawa Timnas Portugal ke babak 16 Besar Euro 2024. Ronaldo gagal mencetak gol dan jadi salah satu pemain yang boros peluang di fase grup Euro 2024.

Fase grup Euro 2024 sudah usai. Ronaldo selalu bermain sejak menit awal pada tiga laga yang dimainkan Portugal. Namun, tidak ada gol yang lahir dari aksi pemain 39 tahun.


Vídeos OneFootball


Padahal, Ronaldo punya banyak peluang gol. Pada duel lawan Georgia, Ronaldo melepas tendangan bebas sangat keras. Dikutip dari Opta, Ronaldo bikin sembilan shots pada tiga laga fase grup.

Ronaldo jadi pemain paling boros peluang. Sebab, dengan jumlah shots paling banyak, Ronaldo gagal mencetak gol. Kevin De Bruyne dan Kai Havertz punya catatan lebih baik dibanding Ronaldo.

Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Romelu Lukaku Juga Bapuk

Imagem do artigo:Cristiano Ronaldo di Fase Grup Euro 2024: Si Boros Peluang!

Ekspresi Romelu Lukaku dalam laga Belgia vs Slovakia di Euro 2024, Senin (17/6/2024). (c) AP Photo/Michael Probst

Kai Havertz dan Kevin De Bruyne juga melepas sembilan shots di fase grup Euro 2024, sama dengan Ronaldo. Bedanya, kedua pemain sudah punya catatan satu gol untuk negaranya masing-masing.

Khusus Havertz, gol yang dicetaknya berasal dari eksekusi penalti pada duel lawan Skotlandia.

Romelu Lukaku juga gagal mencetak gol di fase grup Euro 2024. Padahal, bomber asal Belgia itu mampu melepas delapan shots dan tujuh tepat sasaran. Lukaku sepertinya tak dinaungi keberuntungan di fase grup.

Lukaku sebenarnya punya beberapa peluang bagus. Bahkan, dia sempat mencetak gol namun dianulir wasit karena sudah berada dalam posisi offside.

Saiba mais sobre o veículo