Claudio Ranieri Pensiun? Mundur dari Cagliari, Akan Selalu Dikenang di Leicester | OneFootball

Claudio Ranieri Pensiun? Mundur dari Cagliari, Akan Selalu Dikenang di Leicester | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·22 de maio de 2024

Claudio Ranieri Pensiun? Mundur dari Cagliari, Akan Selalu Dikenang di Leicester

Imagem do artigo:Claudio Ranieri Pensiun? Mundur dari Cagliari, Akan Selalu Dikenang di Leicester

Bola.net - Claudio Ranieri dan Cagliari telah sepakat untuk berpisah. Tidak ada pemecatan, juga tidak ada pengunduran diri. Kedua pihak duduk bersama dan memutuskan untuk berpisah demi kebaikan bersama.

Pengumuman ini disampaikan pada Selasa, 21 Maret 2024 kemarin. Cagliari baru memetik kemenangan penting atas Sassuolo untuk bertahan di Serie A. Setelahnya, Ranieri memilih pergi.


Vídeos OneFootball


Ranieri sendiri belum membuat pernyataan resmi mengenai alasannya. Namun, beredar kabar bahwa pelatih 72 tahun itu sedang mempertimbangkan untuk pensiun dari dunia kepelatihan.

1 dari 3 halaman

Pernyataan resmi Cagliari

Cagliari dan Ranieri memang punya hubungan unik. Dia pertama kali menangani Cagliari puluhan tahun lalu, yaitu pada tahun 1988.

Tahun lalu, Ranieri menerima tawaran Cagliari dan menuntun mereka promosi dari Serie B ke Serie A. Kini, meski kontraknya tersisa satu tahun, Ranieri dan Cagliari harus berpisah.

"Mister Ranieri megucapkan perpisahan kepada Cagliari. Dalam dua tahun ini bersama klub, dia selalu bisa memimpin tim untuk mecapai target," tulis pernyataan resmi Cagliari.

"Tangisan kebahagiaan dan rasa terima kasih untuk pria yang telah mencatat salah satu sejarah terbaik Cagliari. Yang dia lakukan tidak akan dilupakan oleh setiap suporter."

Saiba mais sobre o veículo