Chelsea Disarankan Boyong Rodrygo dari Real Madrid | OneFootball

Chelsea Disarankan Boyong Rodrygo dari Real Madrid | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·22 de maio de 2024

Chelsea Disarankan Boyong Rodrygo dari Real Madrid

Imagem do artigo:Chelsea Disarankan Boyong Rodrygo dari Real Madrid

Bola.net - Emmanuel Petit menyarankan mantan timnya Chelsea untuk mengontrak Rodrygo dari Real Madrid guna membantu Nicolas Jackson musim depan.

Musim ini adalah musim pertama Jackson di Chelsea. Dia didatangkan dari Villarreal sebagai solusi di lini depan The Blues.


Vídeos OneFootball


Jackson mampu mencetak 17 gol di seluruh kompetisi pada musim 2023/2024. Meski begitu, banyak yang kecewa dengan penampilan pemain asal Senegal tersebut.

Jackson kerap membuang peluang mencetak gol di depan gawang lawan. Tidak mengherankan kalau Jackson mendapat banyak kritik dari berbagai macam pihak.

1 dari 2 halaman

Rekrut Rodrygo

Imagem do artigo:Chelsea Disarankan Boyong Rodrygo dari Real Madrid

Selebrasi Nicolas Jackson dalam laga Premier League antara Chelsea vs West Ham, Minggu (5/5/2024). (c) Premier League Official

Untuk memperkuat lini depannya, Petit menyarankan Chelsea untuk merekrut Rodrygo. The Blues mungkin punya peluang untuk mendatangkan sang pemain apabila Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid.

"Saya pikir Chelsea harus merekrut Rodrygo dari Real Madrid untuk membantu Nicolas Jackson musim depan," kata Petit kepada BoyleSports.

"Dengan kedatangan Mbappe musim depan, salah satu bintang besar Real akan keluar dari starting XI, jadi menurut saya ini masuk akal bagi kedua belah pihak.

"Real Madrid bisa mendapatkan bayaran besar dan dia juga akan menjadi hebat untuk Jackson, meski usianya masih muda."

Saiba mais sobre o veículo