Chelsea Diklaim Dapat Gunakan Pemain Ini untuk Ditukar dengan Victor Osimhen | OneFootball

Chelsea Diklaim Dapat Gunakan Pemain Ini untuk Ditukar dengan Victor Osimhen | OneFootball

Icon: 90min

90min

·08 de maio de 2024

Chelsea Diklaim Dapat Gunakan Pemain Ini untuk Ditukar dengan Victor Osimhen

Imagem do artigo:Chelsea Diklaim Dapat Gunakan Pemain Ini untuk Ditukar dengan Victor Osimhen

Chelsea disebut dapat menggunakan Romelu Lukaku dalam upaya mendatangkan Victor Osimhen dari Napoli. Osimhen dan Lukaku memang disebut dapat hengkang pada bursa transfer pertengahan 2024.

Menurut laporan dari Gianluca Di Marzio, upaya untuk mendapatkan penyerang baru memang menjadi salah satu prioritas bagi klub London Barat tersebut. Pemborosan yang dilakukan dalam dua tahun terakhir tidak membuat keinginan untuk membeli bintang baru sirna.


Vídeos OneFootball


Chelsea termasuk dalam deretan klub yang memiliki minat terhadap Victor Osimhen. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu menunjukkan performa gemilang dengan Napoli pada musim 2022/23, ketika mereka meraih gelar juara Serie A. Tetapi permasalahan cedera dan konflik dengan klubnya di luar lapangan membuat kondisinya menurun.

Walau demikian, The Blues diklaim tetap berminat terhadap Osimhen. Inkonsistensi dalam mencetak gol memang menjadi permasalahan yang dihadapi oleh Chelsea dalam beberapa musim terakhir. Tetapi performa yang ditunjukkan oleh Nicolas Jackson dapat mengubah keputusan manajemen klub dalam beberapa bulan mendatang.

Apabila tetap berminat terhadap Osimhen, klub London Barat itu dapat memanfaatkan Romelu Lukaku. Penyerang Timnas Belgia itu dipinjamkan ke AS Roma setelah ia tidak berminat untuk dijual ke Liga Arab Saudi. Saat ini belum ada keputusan pasti mengenai masa depan Lukaku.

Jika Mauricio Pochettino – atau pelatih yang menggantikannya – tidak berminat terhadap Lukaku, maka mantan pemain Manchester United itu dapat disertakan dalam tawaran yang diajukan.

Baca Berita dan Rumor Transfer Chelsea Lainnya

Saiba mais sobre o veículo