Chelsea Dikabarkan Sudah Temukan Kesepakatan Pribadi untuk Rekrut Michael Olise | OneFootball

Chelsea Dikabarkan Sudah Temukan Kesepakatan Pribadi untuk Rekrut Michael Olise | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·16 de junho de 2024

Chelsea Dikabarkan Sudah Temukan Kesepakatan Pribadi untuk Rekrut Michael Olise

Imagem do artigo:Chelsea Dikabarkan Sudah Temukan Kesepakatan Pribadi untuk Rekrut Michael Olise

Chelsea dikabarkan sudah menemukan kesepakatan pribadi dengan Michael Olise. Klub asal London itu juga yakin tak perlu mengeluarkan dana lebih untuk merekrut sang pemain.

Spekulasi soal masa depan Michael Olise menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, konsistensinya bersama Crystal Palace membuat dia jadi rebutan sejumlah klub papan atas Eropa.


Vídeos OneFootball


Chelsea sepertinya menjadi klub yang paling serius untuk mengamankan tanda tangannya, menurut laporan terbaru dari Goal, mereka bahkan disebut sudah menemukan kesepakatan pribadi dengan pemain berpaspor Prancis itu.

Sejauh ini memang belum diketahui secara pasti berapa dana yang harus dikeluarkan The Blues, namun beredar kabar jika mereka bisa saja membayar 60 juta poundsterling pada Crystal Palace.

Michael Olise menjadi salah satu sosok penting di lini depan Crystal Palace, di musim 2023/24 lalu, dia sukses tampil dalam 19 pertandingan dengan koleksi 10 gol dan enam assist.

Chelsea sudah mulai bergerak cepat dalam menambah kekuatan skuadnya di musim panas 2024, selain Michael Olise, mereka sudah lebih dulu mengamankan tanda tangan Tosin Adarabioyo dari Fulham.

Saiba mais sobre o veículo