Chelsea dan Hobi Mempersulit Diri Sendiri | OneFootball

Chelsea dan Hobi Mempersulit Diri Sendiri | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·12 de maio de 2024

Chelsea dan Hobi Mempersulit Diri Sendiri

Imagem do artigo:Chelsea dan Hobi Mempersulit Diri Sendiri

Bola.net - Chelsea beruntung bisa memetik kemenangan ketika menyambangi Nottingham Forest. The Blues memetik tiga poin lewat gol-gol di menit akhir pertandingan.

Sabtu (11/5/2024), Chelsea menyambangi Forest dalam duel lanjutan Premier League 2023/2024. The Blues unggul lebih dahulu, hampir kalah, tapi untungnya bisa mengamankan kemenangan dengan skor 3-2.


Vídeos OneFootball


Gol-gol Chelsea di laga ini dicetak oleh Mykhailo Mudryk (8'), Raheem Sterling (80'), dan Nicolas Jackson (82'). Forest membalas melalui aksi Willy Boly (16') dan Callum Hudson-Odoi (74').

Pertahanan Chelsea menunjukkan masalah yang sama di laga ini. Mereka unggul lebih dahulu, tapi justru kebobolan dan hampir kalah.

Cetak gol dan kebobolan, untung menang

Dua gol kemenangan Chelsea baru tiba di 10 menit akhir pertandingan. Pertandingan tidak berjalan mudah bagi The Blues. Pochettino mengakui langsung bahwa Nottingham Forest bukan lawan enteng.

Untungnya, Chelsea masih punya pemain-pemain bintang yang bisa jadi penentu. Di laga ini, masuknya Sterling mengubah arah pertandingan menguntungkan Chelsea.

"Kami mencetak gol lebih dahulu, tapi setelahnya kami kebobolan yang seharusnya tidak terjadi. Setelahnya, pertandingan jadi seimbang dan lebih alot," ujar Pochettino.

"Kami mengontrol pertandingan, tapi harus diakui tim lawan sangat berbahaya dalam transisi serangan balik. Mereka punya pemain-pemain bagus yang sangat gesit."

"Anda selalu membutuhkan pemain-pemain berbakat dan pemain dari bangku cadangan yang bisa membuat perbedaan, seperti yang terjadi hari ini. Kami juga sedikit beruntung bisa mengamankan kemenangan," tutupnya.

Saiba mais sobre o veículo