Cerita Gila Emre Can: 2 Hari Lalu Masih Liburan, Kini Cetak Gol di Euro 2024 | OneFootball

Cerita Gila Emre Can: 2 Hari Lalu Masih Liburan, Kini Cetak Gol di Euro 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·15 de junho de 2024

Cerita Gila Emre Can: 2 Hari Lalu Masih Liburan, Kini Cetak Gol di Euro 2024

Imagem do artigo:Cerita Gila Emre Can: 2 Hari Lalu Masih Liburan, Kini Cetak Gol di Euro 2024

Bola.net - Emre Can harusnya masih berlibur ketika Timnas Jerman berjumpa Skotlandia pada laga pembuka Euro 2024. Namun, ada cerita gila yang membuat Emre Can bermain dan bikin gol!

Jerman berhadapan dengan Skotlandia pada matchday ke-1 Grup A Euro 2024 di Stadion Fußball Arena Munchen, Sabtu 15 Juni 2024. Jerman meraih tiga poin setelah menang 5-1 atas Skotlandia.


Vídeos OneFootball


Emre Can masuk dalam daftar pencetak gol Jerman. Dia bikin gol pada menit 90+3. Sebelumnya, ada Florian Wirtz, Jamal Musiala, Kai Havertz, dan Niclas Fullkrug yang bikin gol.

Jerman memulai perjalanan di Euro 2024 dengan gemilang. Emre Can yang awalnya diprediksi jadi pupuk bawang memberikan performa gemilang. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Berkah dari Musibah untuk Emre Can

Imagem do artigo:Cerita Gila Emre Can: 2 Hari Lalu Masih Liburan, Kini Cetak Gol di Euro 2024

Selebrasi Timnas Jerman di laga lawan Skotlandia di Grup A Euro 2024 di Allianz Arena, Sabtu (15/6/2024). (c) AP Photo/Sergei Grits

Dua hari sebelum Jerman memainkan laga melawan Skotlandia, Julian Nagelsmann dapat kabar buruk. Aleksandar Pavlovic cedera. Dia butuh waktu untuk sembuh dan tidak bisa bermain di Euro 2024.

Nagelsmann lantas memanggil Emre Can dan ini keputusan yang mengejutkan. Saat namanya diumumkan sebagai pengganti Pavlovic, Emre Can masih menjalani liburan musim panas.

Praktis, Emre Can hanya punya persiapan selama dua hari bersama Timnas Jerman.

"Cerita yang gila. Dua hari yang lalu saya sedang berlibur. Saya mendapat panggilan pada hari Rabu, berlatih sekali, main hari ini, dan mencetak gol. Saya sangat senang dan berterima kasih pada Julian dan stafnya," ucap Emre Can.

Saiba mais sobre o veículo