Calon Pelatih Baru Chelsea Terungkap! Ada Mantan Pelatih MU dan Asisten Guardiola? | OneFootball

Calon Pelatih Baru Chelsea Terungkap! Ada Mantan Pelatih MU dan Asisten Guardiola? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·24 de maio de 2024

Calon Pelatih Baru Chelsea Terungkap! Ada Mantan Pelatih MU dan Asisten Guardiola?

Imagem do artigo:Calon Pelatih Baru Chelsea Terungkap! Ada Mantan Pelatih MU dan Asisten Guardiola?

Chelsea disebut mempertimbangkan empat nama pelatih sebagai calon pengganti Mauricio Pochettino. Kieran McKenna, Enzo Maresca, Thomas Frank, dan satu nama yang belum terungkap menjadi empat sosok yang dipertimbangkan klub tersebut.

Menurut kabar dari Telegraph, klub London Barat itu tidak ingin menghabiskan waktu yang lama dalam proses pencarian pelatih. Semakin lama waktu berjalan, maka mereka akan mendapatkan kesulitan yang lebih tinggi. Euro 2024 yang akan berlangsung selama satu bulan juga dapat memberi hambatan tersendiri.


Vídeos OneFootball


Chelsea memang disebut mencari pelatih dengan profil yang lebih muda. Hal itu dipandang lebih cocok dengan proyek jangka panjang konsorsium BlueCo (Todd Boehly – Clearlake Capital). Kieran McKenna (Ipswich Town) dan Enzo Maresca (Leicester) mendapat sorotan tinggi setelah membawa klub mereka masing-masing promosi ke Liga Inggris.

Sedangkan Thomas Frank konsisten mempertahankan Brentford di divisi teratas dalam beberapa musim terakhir. Klub yang beramrkas di Stamford Bridge itu sempat dikaitkan dengan Michel (Girona) dan Sebastian Hoeness (Stuttgart) tetapi keduanya berpeluang besar bertahan dengan kllub mereka masing-masing.

Kebijakan transfer pemain akan menjadi poin penting bagi klub tersebut. Selain itu, mereka juga mengamati situasi Erik ten Hag di Manchester United. Pelatih asal Belanda itu berpeluang dipecat setelah final Piala FA, dan MU juga dikaitkan dengan peluang untuk mendatangkan McKenna atau bahkan Mauricio Pochettino.

Baca Berita dan Rumor Transfer Chelsea Lainnya

Saiba mais sobre o veículo