Cagliari Punya Rekor Kandang Mentereng, Massimiliano Allegri Enggan Remehkan Lawan | OneFootball

Cagliari Punya Rekor Kandang Mentereng, Massimiliano Allegri Enggan Remehkan Lawan | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·19 de abril de 2024

Cagliari Punya Rekor Kandang Mentereng, Massimiliano Allegri Enggan Remehkan Lawan

Imagem do artigo:Cagliari Punya Rekor Kandang Mentereng, Massimiliano Allegri Enggan Remehkan Lawan

Bola.net - Rekor bagus Cagliari di kandang membuat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak menganggap enteng sang lawan jelang lawatan ke ibu kota Sardinia.

Bianconeri akan bertandang ke markas Cagliari dalam laga lanjutan pekan ke-33 Serie A 2023/24. Rencananya, duel panas kedua tim bakal dihelat di Stadio San't Elia, Sabtu (20/4/2024) dini hari WIB.


Vídeos OneFootball


Juventus berada di posisi yang tepat untuk mengamankan kualifikasi Liga Champions untuk musim depan, sementara Cagliari hanya berjarak empat poin di atas zona degradasi.

Anak asuh Allegri selanjutnya akan menghadapi Lazio di semifinal Coppa Italia pada hari Rabu mendatang, dengan keunggulan 2-0 dari leg pertama.

1 dari 4 halaman

Waspadai Cagliari

Namun Allegri mewaspadai Cagliari asuhan Claudio Ranieri, yang berhasil comeback untuk mengamankan hasil imbang 2-2 di markas pemuncak klasemen sementara Inter Milan pada pertandingan terakhir.

"Dari delapan kemenangan mereka musim ini, enam di antaranya diraih di kandang sendiri dan 23 dari 31 poin yang mereka raih, diraih di kandang sendiri," ujar Allegri.

"Mereka adalah tim yang mencetak banyak gol dalam 15 menit terakhir pertandingan dan terutama dengan pemain yang masuk dari bangku cadangan, mereka telah mencetak lebih banyak gol dengan pemain pengganti daripada tim lain.

2 dari 4 halaman

Butuh Menang

Juventus berada dalam fase krusial di mana mereka harus mengamankan kemenangan di setiap pertandingan, dan ketidakmampuan mereka untuk mengalahkan Torino dalam pertandingan terakhir mereka tidak diragukan lagi telah mengurangi kepercayaan diri mereka.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, jadi versi terbaik kami harus tampil. Kami tidak akan melakukan rotasi menjelang Coppa Italia, pertandingan yang paling penting adalah Cagliari, kemudian kami akan fokus pada kompetisi tersebut.

"Akan menjadi sebuah kesalahan jika kami tidak fokus pada Cagliari, dan kemenangan di Sardinia akan memungkinkan kami untuk mengambil langkah besar menuju tujuan kami."

Saiba mais sobre o veículo