Buah Jatuh tak Jauh dari Pohonnya, 4 Anak Legenda Sepak Bola Indonesia yang Kini Perkuat Persija Jakarta | OneFootball

Buah Jatuh tak Jauh dari Pohonnya, 4 Anak Legenda Sepak Bola Indonesia yang Kini Perkuat Persija Jakarta | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·24 de maio de 2024

Buah Jatuh tak Jauh dari Pohonnya, 4 Anak Legenda Sepak Bola Indonesia yang Kini Perkuat Persija Jakarta

Imagem do artigo:Buah Jatuh tak Jauh dari Pohonnya, 4 Anak Legenda Sepak Bola Indonesia yang Kini Perkuat Persija Jakarta

Bola.net - Seperti pepatah terkenal 'Buah Jatuh Tidak Jauh dari Pohonnya', keempat pesepakbola muda Persija Jakarta sedang berusaha mengikuti jejak sukses sang ayah. Mereka merupakan putra dari mantan legenda sepak bola Indonesia.

Kalian yang mengikuti sepak bola Indonesia dari akhir periode 1990-an sampai awal milenium baru (2000) tentu mengenal nama-nama seperti Maman Abdurahman, Legimin Raharjo, Firman Utina, dan Harry Salisbury. Mereka adalah para pemain bintang pada masanya.


Vídeos OneFootball


Maman Abdurahman besar di Persijatim, PSIS Semarang, Persib Bandung, Sriwijaya FC, Persita Tangerang, dan Persija. Legimin Raharjo berkibar bersama PSMS Medan.

Kemudian Firman Utina adalah kapten Timnas Indonesia dan pernah bermain untuk sejumlah tim besar, mulai dari Persita, Arema FC, Persija, dan Persib. Terakhir, Hary Salisbury besar di PSIS dan pernah bermain di Persija.

Bakat mereka di sepak bola ternyata menurun ke anak-anaknya. Menariknya, mereka saat ini memperkuat klub yang sama yakni Persija Jakarta. Berikut Ulasannya.

Saiba mais sobre o veículo