BRI Liga 1: Tak Ada Insiden Flare, Manajemen Persib Angkat Topi untuk Bobotoh | OneFootball

BRI Liga 1: Tak Ada Insiden Flare, Manajemen Persib Angkat Topi untuk Bobotoh | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·20 de maio de 2024

BRI Liga 1: Tak Ada Insiden Flare, Manajemen Persib Angkat Topi untuk Bobotoh

Imagem do artigo:BRI Liga 1: Tak Ada Insiden Flare, Manajemen Persib Angkat Topi untuk Bobotoh

Bola.com, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar sangat takjub dengan kehadiran puluhan ribu bobotoh yang menyaksikan Persib vs Bali United pada leg kedua semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024).

Keberadaan puluhan ribu susporter tersebut diakui Umuh Muchtar sangat membantu peran Persib di lapangan hingga bisa memenangi pertandingan atas Bali United dengan skor telak 3-0.


Vídeos OneFootball


"Saya ucapkan terima kasih, kemenangan ini berkat bobotoh juga, dengan tenaga tambahan jadi menang, tampil 11 pemain di lapangan jadi ada 12 pemain," jelas Umuh Muchtar di Bandung, Senin (20/5/2024).

Umuh Muchtar mengaku penampilan Persib Bandung di leg kedua Championship Series tersebut memang luar biasa, bahkan semua pemain mau bekerja keras untuk membawa lolos ke final BRI Liga 1 2023/2024.

"Optimistis juara, kalau juara tentu kita semua pasti senang, saya dengan segala cara memberikan motivasi kepada pemain agar bisa menang, harus menang," tegas Umuh Muchtar.

Saiba mais sobre o veículo