BRI Liga 1: Persis Babak Belur di Kandang Bali United, Yogie Nugraha Pasang Badan | OneFootball

BRI Liga 1: Persis Babak Belur di Kandang Bali United, Yogie Nugraha Pasang Badan | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·28 de outubro de 2024

BRI Liga 1: Persis Babak Belur di Kandang Bali United, Yogie Nugraha Pasang Badan

Imagem do artigo:BRI Liga 1: Persis Babak Belur di Kandang Bali United, Yogie Nugraha Pasang Badan

Bola.com, Solo - Pelatih caretaker Persis Solo, Yogie Nugraha, bertanggung jawab penuh atas kekalahan telak yang dialami timnya saat melawan Bali United pada pertandingan pekan ke-9 kompetisi BRI Liga 1 2024/2025.

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/10/2024) malam WIB itu, Persis Solo harus pulang dengan tangan hampa setelah tumbang tiga gol tanpa balas dari kubu tuan rumah.


Vídeos OneFootball


Sejak babak pertama, Laskar Sambernyawa sudah tertinggal dua gol melalui Mitsuru Maruoka (6’) dan Irfan Jaya (27’). Keunggulan lawan kembali bertambah pada babak kedua lewat gol yang dicetak Everton Nascimento (58’).

Yogie Nugraha pun pasang badan atas hasil ini. Menurutnya, kekalahan yang menimpa Persis Solo merupakan tanggung jawabnya sebagai pelatih kepala. Ia enggan menyalahkan pemain yang sudah berjuang di lapangan.

“Kekalahan ini bukan kesalahan pemain, tetapi kesalahan saya. Saya tidak mau menyalakan Si A, Si B, atau Si C. Sebab, dalam sepak bola, kalah 0-1 atau 0-3 sama saja,” ujar Yogie Nugraha seusai pertandingan.

“Jadi, saya tidak ingin berbicara atau berkomentar soal penampilan pemain saya secara individu. Sekali lagi, kekalahan ini karena saya,” imbuh pelatih caretaker Persis Solo berusia 37 tahun itu.

Saiba mais sobre o veículo