BRI Liga 1 Persib Vs Persebaya: Berstatus Mantan, David da Silva Doyan Bobol Gawang Bajul Ijo | OneFootball

BRI Liga 1 Persib Vs Persebaya: Berstatus Mantan, David da Silva Doyan Bobol Gawang Bajul Ijo | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·19 de abril de 2024

BRI Liga 1 Persib Vs Persebaya: Berstatus Mantan, David da Silva Doyan Bobol Gawang Bajul Ijo

Imagem do artigo:BRI Liga 1 Persib Vs Persebaya: Berstatus Mantan, David da Silva Doyan Bobol Gawang Bajul Ijo

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya perlu fokus untuk menghadapi Persib Bandung, Sabtu (20/4/2024) sore. Sebab, ada satu pemain Maung Bandung yang punya rekor menghantui pertahanan Bajul Ijo.

Jika ada satu pemain Persib yang wajib diwaspadai oleh Persebaya, maka David da Silva adalah jawabannya. Ya, striker asal Brasil itu punya catatan selalu berhasil menjebol gawang Persebaya setiap kali bertemu di BRI Liga 1.


Vídeos OneFootball


David tercatat baru bergabung Persib di putaran kedua Liga 1 2021/2022. Kedua tim lantas berjumpa pada 19 Maret 2022 dan laga berakhir 1-1. Satu gol Persib dicetak oleh David da Silva ke gawang Persebaya.

Hal serupa terjadi di Liga 1 2022/2023. Persib Bandung saat itu berstatus tuan rumah pada 10 Desember 2022. Skor berakhir kemenangan 2-1 untuk Maung Bandung, lagi-lagi David mencetak satu gol dan itu jadi penentu kekalahan Persebaya.

Catatan itu berlanjut di musim yang sama pada 13 Maret 2023. Kali ini, Persebaya jadi tuan rumah dan duel berakhir 2-2. David pun mencetak satu gol yang menyelamatkan Persib dari kekalahan di laga tersebut.

2 dari 4 halaman

Saiba mais sobre o veículo