BRI Liga 1: Penampilan Moncer Wiliam Marcilio dan Dalberto Luan di Arema FC Bikin Suporter Waswas | OneFootball

BRI Liga 1: Penampilan Moncer Wiliam Marcilio dan Dalberto Luan di Arema FC Bikin Suporter Waswas | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·26 de outubro de 2024

BRI Liga 1: Penampilan Moncer Wiliam Marcilio dan Dalberto Luan di Arema FC Bikin Suporter Waswas

Imagem do artigo:BRI Liga 1: Penampilan Moncer Wiliam Marcilio dan Dalberto Luan di Arema FC Bikin Suporter Waswas

Bola.com, Malang - Performa Arema FC di BRI Liga 1 musim ini perlahan semakin membaik. Sekalipun masih berada di papan tengah Liga 1, tim yang dijuluki Singo Edan itu tampil menghibur.

Tanpa mengesampingkan peran pemain lain, ada dua nama yang saat ini performanya paling moncer dan menjadi idola Aremania. Keduanya adalah Wiliam Marcilio dan Dalberto Luan.


Vídeos OneFootball


Dou Brasil itu memberikan hiburan tersendiri saat Arema melakukan serangan. Skill khas samba dan kombinasi keduanya membuat lini depan Arema FC lebih tajam.

Kini, Dalberto masuk daftar pemuncak top skorer BRI Liga 1 2024/2025 dengan lima gol dan satu assist. Di sisi lain, Wilam membuat dua gol dan dua assist.

Namun, penampilan impresif Wiliam Marcilio dan Dalberto Luan justru membuat Aremania waswas. Pendukung setia Arema itu khawatir kedua pemain tersebut bakal dilepas ke klub lain pada bursa transfer mendatang.

Seperti pengalaman musim lalu, di mana Gustavo Almeida yang jadi top skorer Liga 1 dilepas Arema FC ke Persija saat tengah musim. Alasannya, Tim Singo Edan butuh dana untuk membiayai tim.

Saiba mais sobre o veículo