BRI Liga 1: Pelatih Persis Ungkap Bencana yang Bisa Dihadirkan Persita, Tim Lawan Punya Motivasi Tinggi | OneFootball

BRI Liga 1: Pelatih Persis Ungkap Bencana yang Bisa Dihadirkan Persita, Tim Lawan Punya Motivasi Tinggi | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·25 de abril de 2024

BRI Liga 1: Pelatih Persis Ungkap Bencana yang Bisa Dihadirkan Persita, Tim Lawan Punya Motivasi Tinggi

Imagem do artigo:BRI Liga 1: Pelatih Persis Ungkap Bencana yang Bisa Dihadirkan Persita, Tim Lawan Punya Motivasi Tinggi

Bola.com, Solo - Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija, meminta para pemainnya untuk mewaspadai motivasi tinggi yang saat ini dimiliki Persita Tangerang saat berjumpa pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/2024.

Dalam duel yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (26/04/2024) malam WIB itu, Persis Solo harus berhati-hati karena Persita Tangerang mengincar tiga poin untuk lolos dari jurang degradasi.


Vídeos OneFootball


Menurut Milomir Seslija, tim lawan akan berjuang mati-matian untuk menang. Sebab, hanya dengan tiga poin ini, Pendekar Cisadane bisa berpeluang lolos dari degradasi. Itulah ambisi yang mesti diantisipasi Laskar Sambernyawa pada laga nanti.

“Kami akan menghadapi Persita, tim yang tengah memperjuangkan hidup matinya di kompetisi kasta tertinggi. Pasti mereka memiliki motivasi besar untuk hal tersebut,” kata Milomir Seslija dalam sesi konferensi pers, Kamis (25/4/2024).

“Artinya, kami harus serius menatap pertandingan kandang terakhir ini. Para pemain kami akan berjuang, memperlihatkan komitmen, dan berlari seperti di pertandingan biasanya,” tambahnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Saiba mais sobre o veículo