Borneo FC Dihajar 4 Gol Tanpa Balas oleh Madura United di Kandang Sendiri, Pieter Huistra: Kekalahan yang Terlalu Berlebihan | OneFootball

Borneo FC Dihajar 4 Gol Tanpa Balas oleh Madura United di Kandang Sendiri, Pieter Huistra: Kekalahan yang Terlalu Berlebihan | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·18 de abril de 2024

Borneo FC Dihajar 4 Gol Tanpa Balas oleh Madura United di Kandang Sendiri, Pieter Huistra: Kekalahan yang Terlalu Berlebihan

Imagem do artigo:Borneo FC Dihajar 4 Gol Tanpa Balas oleh Madura United di Kandang Sendiri, Pieter Huistra: Kekalahan yang Terlalu Berlebihan

Bola.com, Samarinda - Beberapa skor mengejutkan terjadi di pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024. Tentu masih hangat di ingatan bagaimana Persik Kediri tiba-tiba dihajar Bhayangkara FC dengan skor 0-7.

Skor mengejutkan juga terjadi di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (17/4/2024). Pimpinan klasemen sementara, Borneo FC Samarinda kalah telak 0-4 dari Madura United.


Vídeos OneFootball


Kekalahan Borneo FC Samarinda itu juga sangat mengejutkan. Apalagi ketika melihat rekor apik mereka sebelumnya di sepanjang BRI Liga 1 2023/2024.

Malik Risaldi, Francisco Rivera, Hugo Gomes, dan Bayu Gatra masing-masing mencetak gol untuk Madura United ke gawang Pesut Etam pada laga tersebut.

Pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra pun kecewa dengan kekalahan itu. Pelatih asal Belanda itu pun cukup bingung apa yang terjadi dengan skuadnya.

“Pertandingan kali ini tidak bagus, kita kalah 0-4. Dalam catatan saya beberapa pertandingan bisa saja kalah," ujar Pieter Huistra.

"Namun, kalah 0-4 itu terlalu berlebihan, terutama bagi tim yang berada di peringkat satu klasemen. Jadi, kita harus pergi dan menanyakan ke diri sendiri apa yang terjadi,” lanjutnya.

Saiba mais sobre o veículo