Bertahan atau Hengkang? Virgil Van Dijk Bahas Masa Depannya di Liverpool | OneFootball

Bertahan atau Hengkang? Virgil Van Dijk Bahas Masa Depannya di Liverpool | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·21 de maio de 2024

Bertahan atau Hengkang? Virgil Van Dijk Bahas Masa Depannya di Liverpool

Imagem do artigo:Bertahan atau Hengkang? Virgil Van Dijk Bahas Masa Depannya di Liverpool

Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk mengakui bahwa dirinya masih belum membuka negosiasi dengan pihak klub terkait kontrak baru. Masa baktinya di Anfield akan selesai di akhir musim 2024/25.

"Saat ini masa depan saya bukanlah hal yang penting. Satu hal yang dapat saya katakan saat ini adalah jika saya harus mengucapkan salam perpisahan, saya akan berusaha keras untuk tidak menangis. Saya juga cukup terkejut melihatnya berlinang air mata," ujar Van Dijk seperti dilaporkan 90MiN UK.


Vídeos OneFootball


"Belum ada hal yang bisa saya katakan (terkait kontrak baru). Tidak ada hal yang berubah. Situasi saya belum berubah dan belum ada negosiasi soal perpanjangan kontrak dengan dewan klub," tambahnya.

Kontrak Van Dijk bersama Liverpool akan selesai di akhir musim 2024/25, hal ini pula yang membuat publik mulai bertanya-tanya soal masa depan sang pemain, terlebih setelah sang pelatih, Jurgen Klopp juga meninggalkan kursi kepelatihan.

Virgil van Dijk mulai bergabung ke Anfield pada tahun 2018, saat itu dia didatangkan dari Southampton dengan harga 84,6 juta euro. Sejauh ini, pemain berposisi bek tengah itu sudah tampil dalam 270 pertandingan dengan koleksi 23 gol dan 12 assist.

Dirinya juga jadi sosok penting di balik kesuksesan Liverpool memenangkan delapantrofi bergengsi seperti Liga Inggris, Piala FA, Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Saiba mais sobre o veículo