Berita Transfer: Barcelona Mengadang Kepergian Jules Kounde ke Arsenal | OneFootball

Berita Transfer: Barcelona Mengadang Kepergian Jules Kounde ke Arsenal | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·29 de junho de 2024

Berita Transfer: Barcelona Mengadang Kepergian Jules Kounde ke Arsenal

Imagem do artigo:Berita Transfer: Barcelona Mengadang Kepergian Jules Kounde ke Arsenal

tidak memiliki ketertarikan untuk menjual Jules Kounde di jendela transfer musim panas 2024 ini, setelah mengetahui adanya minat yang datang dari Arsenal.

Jules Kounde yang merupakan bek serba bisa dengan dapat berperan di sisi kanan maupun tengah, menjadikan Arsenal menunjukkan minat kepada pemain asal Prancis itu. Terlebih, Mikel Arteta memang mau tingkatkan sektor pertahanan.


Vídeos OneFootball


Meriam London, mulai tunjukkan minat kepada Kounde usai mengetahui Blaugrana sedang memiliki permasalahan finansial. Jadi, tim London Utara tersebut pun mencoba memanfaatkan situasi yang sedang dihadapi tim asuhan Hansi Flick itu.

Meski demikian, Mirror Football melaporkan jika Arsenal nyatanya memiliki peluang tipis untuk mewujudkannya. Karena, Barca bertindak tegas dengan tak punya minat dalam melepas Kounde pada waktu dekat ini.

Alasannya cukup jelas, karena bek berusia 25 tahun itu masih dalam bagian pemain inti Barca dan Flick pun tidak pernah berpikir untuk melepasnya. Lalu, Kounde juga pernah menyatakan bahwa dirinya masih bahagia berada pada tim tersukses di kompetisi Copa del Rey.

Saiba mais sobre o veículo