Berita Transfer: Arsenal Ikut dalam Perburuan Bek Bologna, Riccardo Calafiori | OneFootball

Berita Transfer: Arsenal Ikut dalam Perburuan Bek Bologna, Riccardo Calafiori | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·03 de julho de 2024

Berita Transfer: Arsenal Ikut dalam Perburuan Bek Bologna, Riccardo Calafiori

Imagem do artigo:Berita Transfer: Arsenal Ikut dalam Perburuan Bek Bologna, Riccardo Calafiori

Arsenal dikabarkan menuai ketertarikan untuk bisa menggunakan jasa bek Bologna, Riccardo Calafiori yang bersinar dengan timnas Italia dalam sepanjang Euro 2024.

Menjalani musim anyar dengan Bologna secara impresif di 2023/24 lalu, Riccardo Calafiori secara otomatis masuk ke timnas Italia pada gelaran Euro 2024. Dalam turnamen itu, dia pun jadi kepercayaan penuh oleh Luciano Spalletti untuk mengisi sektor pertahanan.


Vídeos OneFootball


Hasilnya, juga tak mengecewakan. Calafiori benar-benar jadi sosok penting di lini belakang lewat performa impresifnya. Bahkan absennya di 16 besar melawan Swiss, benar-benar menunjukkan betapa penting kehadirannya saat Gli Azzurri harus rela merasakan kekalahan 0-2.

Mengetahui kinerja impresifnya di lini belakang, Daily Mail memberikan laporan jika Arsenal turut menaruh ketertarikan kepada bek berusia 22 tahun layaknya tim Eropa lain seperti Juventus ataupun Real Madrid.

Andai benar-benar menaruh minat serius, Mikel Arteta juga harus mengobarkan salah satu pemainnya antara William Saliba atau Gabriel Magalhaes yang bisa digeser dari tempat regulernya.

Maka dari itu, Arteta tetap diwajibkan memikirkan matang-matang lagi sebelum mengajukan penawaran resmi kepada Caliofori, mengingat duet antara Saliba dan Magalhaes juga tampak impresif dan sektor pertahanan The Gunners hanya mengalami 29 kali kebobolan.

Saiba mais sobre o veículo