Berita Transfer: Apakah Ramsdale Bakal Tinggalkan Arsenal dan Bergabung ke Newcastle? | OneFootball

Berita Transfer: Apakah Ramsdale Bakal Tinggalkan Arsenal dan Bergabung ke Newcastle? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·18 de maio de 2024

Berita Transfer: Apakah Ramsdale Bakal Tinggalkan Arsenal dan Bergabung ke Newcastle?

Imagem do artigo:Berita Transfer: Apakah Ramsdale Bakal Tinggalkan Arsenal dan Bergabung ke Newcastle?

Aaron Ramsdale buka suara soal rumor kepindahannya ke Newcastle United dari Arsenal. Kabar terakhir menyebutkan bahwa dirinya sudah menemukan kesepakatan pribadi dengan klub yang kini dilatih Eddie Howe itu.

Spekulasi soal masa depan Aaron Ramsdale menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa waktu terakhir, minimnya kesempatan bermain dan kalah bersaing dari David Raya membuat dia terus dikaitkan dengan pintu keluar Arsenal.


Vídeos OneFootball


Hal ini tentu membuat Ramsdale jadi buruan sejumlah klub rival, terakhir dia diklaim sudah menemukan kesepakatan pribadi untuk bergabung dengan Newcastle United. The Magpies juga diklaim akan membayar biaya transfer sebesar 15 juta poundsterling pada Arsenal.

Apakah Ramsdale Bakal Tinggalkan Arsenal dan Bergabung ke Newcastle?

"Wow itu adalah sebuah 'kabar' untuk saya," sindir Ramsdale dalam akun X pribadinya seperti dilaporkan Goal.

Secara tak langsung kiper berpaspor Inggris itu membantah kabar bahwa dirinya sudah menemukan kesepakatan pribadi dengan The Magpies, walau demikian, peluang untuk melihat dia hengkang belum sepenuhnya tertutup, terlebih setelah dirinya kalah bersaing dengan David Raya.

Di musim 2023/24, Ramsdale hanya tampil dalam enam pertandingan di kompetisi Liga Inggris. Dirinya juga berpeluang untuk tetap menempati bangku cadangan saat Arsenal berhadapan dengan Everton di laga terakhir Liga Inggris, Minggu (19/5).

Saiba mais sobre o veículo